Lifestyle

Awas, Ini 5 Jenis Mantan yang Harus Kamu Waspadai!

By Wilda Khairani  |   about 1 month ago
Awas, Ini 5 Jenis Mantan yang Harus Kamu Waspadai!
imdb

Babes, kamu tahu nggak ada beberapa jenis mantan yang akan kamu temui saat putus cinta. Ada yang baik, tapi ada juga yang berbahaya. Coba simak jenis-jenis mantan di bawah ini dan cara menghadapinya!

Baca juga: Rekomendasi Facial Foam yang Bikin Kulitku Glowing dan Sehat!

Si tukang marah

imdb

Pilihan essential oil untuk menenangkan pikiranmu

Tipe mantan ini biasanya jadi pemarah karena putus itu adalah salah dia atau memang dia nggak bisa menerima kenyataan sudah putus. Setiap dengar nama kamu, dia akan langsung terpancing emosi. Di masa-masa setelah putus, dia akan menerormu dengan pesan atau bahkan telepon membenci. Jangan hadapi dengan marah juga. Beri dia waktu untuk menenangkan dirinya sendiri.

Si patah hati

imdb

Biasanya, tipe mantan ini nggak bisa menerima fakta kalau hubungan kalian nggak bertahan lama. Dia bersedia melakukan dan mengatakan apa pun untuk memperbaiki keadaan dan meminta balikan denganmu. Teman-teman dekat kalian juga bilang dia lagi terpuruk. Coba batasi komunikasi dengan dia.

Si berbahaya

imdb

Nggak peduli putus itu akibat siapa, dia tetap saja hilang kendali. Dia melakukan segala hal untuk membuatmu juga sesakit dia. Dia bahkan memberimu ancaman dan nggak ragu mengikutimu ke mana saja. Jangan ragu untuk meminta bantuan dari orang lain kalau mantanmu seperti ini.

Si teman

imdb

Meskipun masih banyak yang berpikir nggak mungkin mantan bisa jadi teman, ternyata ada, loh. Biasanya, kalian putus baik-baik dan sudah menyelesaikan semua salah paham yang masih mengganjal. Pertahankan mantan seperti ini karena kamu akan jarang menemukannya, tapi tetap jaga batasan agar rasa yang dulu nggak kembali lagi.

Si menghilang 

imdb

Kamu nggak akan pernah tahu ke mana perginya mantan jenis ini. Tanpa ada kata apa-apa, dia langsung menghilang. Pesanmu nggak dibalas, media sosialmu diblok, dan sebagainya. Biasanya, kamu akan kesal punya mantan seperti ini kalau masih ada urusan dengan dia, misal kamu ada bisnis bersama atau barang-barang yang belum dikembalikan. Kadang, mantan jenis ini lebih baik direlakan daripada terus membebanimu.

Baca juga: My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Sumber foto: Along Came Polly/Universal Pictures, Jersey Films, Loofah Productions

Nah, Babes, itu dia tipe-tipe mantan yang harus kamu waspadai!

relationship
tipsrelationship
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!