Beauty

Intip 5 Cara Pakai Pelembab Agar Kulit Glowing Maksimal

By Wilda Khairani  |   26 days ago
Intip 5 Cara Pakai Pelembab Agar Kulit Glowing Maksimal
refinery29

Kebanyakan dari kita menggunakan pelembab seperti krim pagi dan krim malam sebagai langkah terakhir dalam skincare routine. Dalam skincare routine pagi, biasanya kamu menggunakan pelembab sebelum sunscreen. Tapi, kamu tahu nggak, ada beberapa macam cara lain menggunakan pelembab agar kulit semakin glowing maksimal, loh. Apa saja?

 

Baca juga: Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Produk Double Cleansing dari Senka!

 

1. Pakai sebagai pelembab harian

Pastinya, ini adalah cara utama menggunakan pelembab. Pakailah pelembab pada pagi dan malam hari setelah serum. Nggak hanya untuk merawat kulit kering dan sensitif, pemilik kulit berminyak dan berjerawat juga harus pakai pelembab agar produksi minyak nggak semakin bertambah. Pilih pelembab yang mengandung bahan-bahan menenangkan kulit seperti NARUKO Rose And Aqua-in Hydrating Night Gelly dengan ekstrak mawar dan ceramide.

 

2. Campur pelembab dan serum

Ingin menghemat waktu? Produk-produk skincare bisa dicampur dan dipakai bersamaan, loh. Misalnya, kamu bisa campur pelembab favorit dengan serum yang fokus menargetkan permasalahan kulitmu. Untuk kulit kusam, kamu bisa coba KLEVERU Glass Skin Overnight Serum.

 

3. Pakai pelembab sebagai hidrasi tambahan

Untuk kulit yang sangat kering dan dehidrasi, kamu bisa pakai 2 pelembab sekaligus. Kamu bisa menggunakan pelembab dari Naruko di atas dan menambahkan kelembaban dengan Evershine Bright Night Cream. Cocok untuk semua jenis kulit, pelembab dari Evershine ini mengandung ekstrak moringa yang mampu melembutkan dan mencerahkan.

 

4. Masukkan pelembab di kulkas sebelum dipakai

the shonet

Untuk mengatasi kulit meradang dan puffy, kamu bisa mengatasinya dengan memasukkan pelembabmu di lemari pendingin sebelum dipakai. Sensasi dingin dari pelembabmu akan membantu menenangkan kulit. Aplikasikan pelembab bertekstur gel seperti AZARINE SPA & COSMETICS Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel With Honey secara tebal, diamkan hingga menyerap.

 

5. Pakai pelembab sebagai highlighter

Malas pakai makeup tapi mau kulit glowing? Setelah pakai pelembab ke seluruh wajah, coba oleskan pelembab tambahan pada titik-titik wajah yang biasa kamu aplikasikan highlighter. Coba THE BATH BOX Aquabloom - Moisturizer yang punya tekstur ringan dan oil-free sehingga nggak akan terasa berat dipakai di atas wajah yang sudah diberi pelembab.

 

Baca juga: Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!

 

Nah, Babes, itu dia cara pakai pelembab untuk hasil maksimal, sudah coba?
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 

skincare
pelembap
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!