Lifestyle

Jangan Salah Sangka, Selingkuh Emosional Bisa Lebih Berbahaya Dibandingkan Selingkuh Fisik

By Wilda Khairani  |   about 1 month ago
Jangan Salah Sangka, Selingkuh Emosional Bisa Lebih Berbahaya Dibandingkan Selingkuh Fisik
imdb

Apa kamu tahu, ada satu jenis selingkuh yang disebut selingkuh emosional? Pada dasarnya, selingkuh ini nggak melibatkan fisik. Tapi jangan salah sangka, jenis selingkuh yang satu ini bisa lebih berbahaya, loh. Coba kenali tanda-tanda selingkuh emosional di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Facial Foam yang Bikin Kulitku Glowing dan Sehat!

Dia nggak mau kamu berada di dekat ponselnya

imdb

Tenangkan pikiran dengan 3 diffuser ini

Pasangan yang selingkuh emosional akan menjauhkan ponselnya dari kamu. Saat ada chat atau telepon masuk, dia akan langsung menjauh, mungkin ke dapur atau ruang tamu. Pastinya ini karena ada yang dia sembunyikan. 

Dia mulai berbeda

imdb

Coba perhatikan, apakah ada kebiasaan dia yang berubah. Misalnya, dia juga jadi lebih sering chatting dan membuka media sosial atau memilih ke gym sendiri meskipun biasanya kalian pergi bersama. Perubahan kebiasaan perlu dicurigai karena ini bisa jadi tanda dia lebih memilih menghabiskan waktu lebih banyak dengan si orang ketiga dibandingkan denganmu.

Dia tahu banyak hal tentang si orang ketiga

imdb

Saat menceritakan sesuatu, mungkin dia nggak sengaja mengungkit nama teman kantor dan membagikan terlalu banyak detail tentang orang itu. Kalau hal ini sering terjadi, kamu harus hati-hati. Bisa jadi itu tanda awal selingkuh emosional yang bisa berlanjut ke fisik.

Kamu bukan lagi prioritasnya

imdb

Cewek punya insting yang kuat. Kalau kamu merasa kamu mulai bukan lagi prioritasnya, hati-hati. Misalnya, dia perhatiannya mudah teralihkan saat bersamamu atau dia juga mulai tertutup dan kurang berbagi berbagai hal denganmu.

Dia sering kesal denganmu tanpa alasan yang jelas

imdb

Hal sepele bisa menjadi pertengkaran besar memang bisa berarti banyak hal, tapi selingkuh emosional adalah salah satunya. Sikap frustrasi seperti itu adalah cara menutupi rasa bersalah sudah menyukai orang lain.

Baca juga: My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Nah, kalau kamu mengalami tanda selingkuh emosional, jangan asal tuduh. Ajak pasangan untuk evaluasi hubungan dan cari solusi untuk mengakhirinya. 

relationship
tipsrelationship
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!