Beauty

Memesona, Intip Makeup Tara Basro yang Tampil Natural di Hari Pernikahan

By Wilda Khairani  |   about 1 month ago
Memesona, Intip Makeup Tara Basro yang Tampil Natural di Hari Pernikahan
instagram/tarabasro

Satu lagi selebriti Indonesia yang memilih tampil dengan makeup natural di hari pernikahan, yaitu Tara Basro. Resmi menikah dengan aktor Daniel Adnan, Tara mencuri perhatian dengan tampilan makeup-nya yang minimal, tapi dilengkapi detail yang membuat tetap memesona. Yuk, intip makeup pernikahan Tara Basro yang bisa kamu jadikan inspirasi, nih.

Baca juga: Rekomendasi Facial Foam yang Bikin Kulitku Glowing dan Sehat!

View this post on Instagram

Video dan foto dari make up test. Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, untuk look yang di create @angelikasamara ini semuanya serba tipis, foundation nya hanya satu layer bahkan area dahi tdk di kasih sama sekali, dan tdk di set full dengan powder, hanya samping hidung, diantara alis, dan dagu. Karena base nya sudah natural akhirnya untuk mata Angel pakai eyeliner silver, yang diberi detail eyeshadow emas ditengahnya, lalu dilengkapi dengan 2 helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata. Untuk bibir, Angel memilih warna peachy brown agar terlihat natural dengan skin tone dan lip gloss untuk efek hydrated dan fresh. Tapiii make up yang paling ampuh adalahh.. Tidur! 🤣 . . . Foundation : @chantecaille future skin shade sand (current favorite) Concealer : @chantecaille Real skin + shade 6 Eyeshadow: @patmcgrathreal Lashes: @sweedlashes @nikki_makeup (The best lashes out there! Very lightweight just like real lashes) Brushes: @waynegosscosmetics @sweetmakeuptemptations (their fan brushes are to die for!)

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Tara mengaku makeup pernikahannya sengaja dibuat setipis mungkin untuk menciptakan look yang natural dan fresh. Bahkan untuk kompleksi wajah, Tara hanya menggunakan satu lapis foundation dan hanya di-set dengan bedak pada area-area tertentu.

instagram/tarabasro

Base wajah natural Tara semakin sempurna dengan pulasan highlighter dan kontur yang on point.

Untuk mengimbangi wajah yang natural, Tara bermain di makeup mata dengan eyeliner silver dan eyeshadow emas di bagian tengah kelopak mata. 

Makeup look Tara dilengkapi dengan lipstik peachy brown dan lip gloss.

View this post on Instagram

Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami. Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian. Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda. Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah. . . Photography by @vickytanzil @byverb Make Up by @angelikasamara Florals by @florebastille Jewelry by @rhearevren Venue @wotbatu Special thanks to Bapak @sunaryo1943

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Baca juga: My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Nah, Babes, itu dia inspirasi makeup pernikahan Tara Basro yang natural dan memesona!

tarabasro
makeuptarabasro
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!