Lifestyle

Ramai Kasus Pelecehan, Ellen DeGeneres Ingin Keluar dari Talk Show-nya

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Ramai Kasus Pelecehan, Ellen DeGeneres Ingin Keluar dari Talk Show-nya
insider.com

Talk Show The Ellen DeGeneres sedang ditempa kasus dugaan perlakuan tak menyenangkan terhadap para karyawannya. Tak tanggung-tanggung, banyak karyawan melaporkan adanya tindakan bullying, rasisme, dan pelecehan seksual di tempat kerja. Ellen DeGeneres dikabarkan tidak kuat menghadapi kasus ini dan ingin keluar dari talk show itu.

 

Baca juga: Pejuang Jerawat Harus Baca REVIEW SENKA PERFECT WHIP ACNE CARE ( MENGATASI JERAWAT)

 

Dalam acaranya, Ellen DeGeneres mungkin terlihat sangat ceria dan ramah, tapi laporan yang muncul sangat berbeda. Banyak yang menceritakan kalau Ellen ternyata sering bersikap "jahat" ke karyawan maupun bintang tamu. Tak hanya Ellen, perlakuan kurang menyenangkan juga datang dari para produser.

 

Kasus ini dimulai ketika pandemi, banyak karyawan yang mengaku tidak diberi kabar yang jelas terkait jam kerja dan bayaran mereka selama lebih dari sebulan.

 

Rekomendasi essential oil untuk menenangkan pikiran

 

Ada seorang mantan karyawan berkulit hitam yang juga sering mengalami perlakuan rasisme seperti namanya tak tercatat dalam daftar karyawan yang diundang ke pesta. 

 

Kontroversi acara ini memuncak saat muncul tuduhan terhadap produser eksekutif, Kevin Leman, meminta seks oral ke salah satu mantan karyawan. Ed Galvin juga memiliki sejarah sering meraba dan menggoda karyawan wanita.

 

The Ellen DeGeneres Show' Will Now Be Broadcast in Asia | Time
time magazine

Menghadapi kasus ini, seorang sumber berkata ke US Weekly kalau Ellen ingin keluar dari acara itu. Dia merasa dikhianati karena banyak orang yang menyebarkan kabar negatif tentang acaranya. James Corden menjadi salah satu nama yang disebut akan menggantikan posisi Ellen

 

Ellen dan Warner Bros. langsung mengadakan penyelidikan internal menanggapi kasus ini.

 

Baca juga: 3-Step Cleansing untuk Kulit Kombinasi dengan Senka

 

Itu dia kasus pelecehan yang menempa talk show Ellen DeGeneres. 

ellendegeneres
talkshow
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!