Beauty

Review Joylab eye on diet cream! Worth it?

By Sherin Megananda  |   2 months ago
Review Joylab eye on diet cream! Worth it?
hasil foto pribadi

Haii gengsss!! apa kabar? 

beberapa hari kemarin aku sibuk jadi ga sempet bikin artikel huhu,, but now im back!

artikel kali ini aku bakalan review suatu produk, yaitu eye cream dari brand JOYLAB pasti kalian juga sudah ga asing kan sama produk yang satu ini??

 

Aku beli produk dari toko official mereka di salah satu e commerce, dan waktu aku beli, lagi ada potongan harga hihi jadi cuma 64.000 rupiah saja (normalnya 80.000 rupiah), super affordable bukan? apalagi buat yang suka ngerjain tugas sampai malem, begadang dan umur 21 keatas, kalian wajib banget nambahin eyecream di skincare routine kalian. Eye Cream dari Joylab ini dinamain EYE ON DIET CREAM gengs hihi lucu yaa. 

yuk kita mulai reviewnya!  <3 <3 <3

 

PACKAGING

hasil foto pribadi

Setuju ga kalian kalau packaging yang bagus dalam suatu produk adalah hal yang sangat penting?? nah packaging dari eye cream ini lucu banget guys, warnanya lilac gitu dan bahan packagingnya mirip bahan doff. tapi minus nya bahan kaya gini cepat sekali kotor, ini aku taruh di tempat makeup terus kena eyeliner jadi gakbisa hilang hihi. jangan ceroboh kaya aku yaa :p

 

dan di belakang produk banyak ditulis keterangannya juga ada ingredients, directions, ada exp date, dan PAO nya.

hasil foto pribadi

Yang aku suka adalah bentuk packaging nya yang tube seperti ini, karena memudahkan kita untuk mengontrol seberapa produk yang akan kita keluarkan jadi gak mubazir dan hemat hehe <3 isi produknya 20gr dan itu cukup loh untuk 1 bulan lebih.

 

AROMA & TEKSTUR 

hasil foto pribadi

Jujur pertama kali nyium baunya akuu sukaaa bangett karena agak mirip sama bedak bayi, seger dan ga terlalu pekat banget jadi ga ganggu sama sekali gitu gengs. 

 

hasil foto pribadi

Isi produknya tuh berwarna putih susu gitu, dan teksturnya sangat sangat creamy yang lembut gitu loh jadi sama sekali tidak membuat mata kita iritasi.

 

untuk fungsinya, eye cream ini membantu untuk menghidrasi, mengurangi kantung mata panda, dan juga memberikan hasil  yang sangat lembut untuk kulit sekitar mata kita. kalian pasti sudah tahu juga bukan? kalau kulit bagian mata adalah kulit kita yang paling sensitif. Jadi, berhati-hati yaa!

 

HASIL PEMAKAIAN

hasil foto pribadi

Ini hasil dari pemakaian 1 bulan kurang gengs. Awal aku pake itu sekitar tanggal 8 bulan lalu . 

dan kalian bisa lihat sendiri, garis kantong mata ku lumayan berkurang, dan jadi tambah cerahan gaksii?? ya walaupun garis halus-halusnya belum sepenuhnya hilang. tapi jujur ini membantu banget buat aku yang hanya bisa tidur pas tengah malem (jangan ditiru X,X ) faktor lain juga sangat penting ya guys, misalnya kalau aku, suka banget minum air putih sampe bergelas-gelas, aku ga mengkonsumsi rokok dan alkohol, aku suka makan buah dan sayur, yang terakhir aku juga lumayan sering pake eye cream ini di siang dan malam sebelum tidur. 

 

gimana guys? tertarik mencoba eye cream? 

eye cream ini menurut ku sangat #recommended karena selain harganya murah dia juga bagus hasilnya. 

 

okey segitu dulu yaa, gengs:*

Thank you and see you di artikel ku selanjutnya <3

luvv, Sherin 

 

 

 

 

let's be friend :)

ig : @sherinmeganandaa

email : sherinmegananda@gmail.com

youtube : sherinmegananda

 

 

beauty
eyecream
rekomendasiskincare
eyecreamlokal
reviewskincare
joylab
recommendedskincare
reviewjoylab
joylabbeauty
eyecreamterjangkau
joylabreview
eye on diet cream joylab
Written By
Sherin Megananda

Sherin Megananda is also known on Instagram as @sherinmeganandaa, has interest in Beauty and Lifestyle. I also love reviewing many products (skincare or makeup) and i hope my articles is useful for every readers <3

All Comments (2)
Arnintya Yuliardi
Jujur aku dulu sempet pake gitu, tp di aku enggak ada perubahan apapun huhuhu
2 months agoReply

View reply (1)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!