Lifestyle

Ada-ada Aja Ulah Netizen, Berikut 5 Meme Debat Cawapres 2019 yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Ada-ada Aja Ulah Netizen, Berikut 5 Meme Debat Cawapres 2019 yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Untuk pertama kalinya, pada tanggal 17 Maret 2019, Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno dipertemukan dalam debat cawapres 2019 yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta. Hal ini sangat menarik karena mempertemukan dua orang dari latar belakang yang berbeda, Ma'ruf Amin yang merupakan seorang ulama dan Sandiaga Uno yang merupakan seorang pengusaha.

Debat cawapres tersebut bertema "Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, serta Sosial dan Kebudayaan" yang dibawakan oleh Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas sebagai moderator.

instagram.com/putrigrimaldy

Banyak netizen yang berpendapat bahwa debat tersebut seperti bukan debat, kedua cawapres terlihat tidak terlalu menggunakan kesempatan tersebut untuk berdebat melainkan hanya menyampaikan program-program yang akan mereka lakukan nantinya. Namun, keduanya mulai berdebat ketika menjawab pertanyaan tentang tema pendidikan pada segmen ke-2.

Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada meme yang dibuat netizen sebagai bentuk tanggapan atas debat tersebut. Mulai dari debat pilpres pertama hingga debat cawapres terakhir pun, ada-ada aja ulah netizen yang gencar membuat meme lucu yang bisa bikin kamu cekikikan! Penasaran meme-nya apa aja? Yuk, scroll artikel ini!

1. Ternyata ini loh yang dibutuhkan rakyat Indonesia

Emang deh zaman sekarang makin banyak netizen yang fakir kuota dan nggak bisa hidup tanpa internet, tapi nggak gini juga kali!

2. Lagi ujian hafalan

Jadi inget zaman sekolah, guru persis ngeliatin kayak gini saat lagi ujian hafalan!

3. UN dihapuskan

twitter.com/paramapandu3

Hayo, siapa nih yang pernah diputusin dengan alasan itu?

4. Kok mirip lagu anak kecil ya?

Hmm, siapa nih yang denger kata 'dudi' saat debat langsung keinget dan nyanyi lagu itu?

5. Ini mah curhatan netizen bukan curhatan pilpres 2019!

twitter.com/andihiyat

Ada yang pernah jadi korban budaya ini?

Baca Juga: Kelar Debat Capres Kedua, Ekspresi Presiden Jokowi Ini Viral dan Jadi Meme

Ngomongin soal meme pilpres 2019 sebenarnya masih banyak bertebaran di internet dan bisa kamu akses dari mana aja, babes! Memang ada-ada aja ulah netizen yang selalu memiliki ide kreatif dalam membuat hiburan lewat meme, asal jangan menyinggung hal-hal negatif ya!

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET APRIL 2019 ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!

UNIQLO Hana Tajima Spring/Summer Collection 2019

The Shonet x UNIQLO - Hana Tajima Spring/Summer Collection 2019