Beauty

Ada Cerita Inspiratif di Balik Suksesnya JUARA Skincare

By THE SHONET  |   almost 2 years ago
Ada Cerita Inspiratif di Balik Suksesnya JUARA Skincare

Buat kalian para beauty enthusiast tentu tahu atau setidaknya pernah mendengar soal JUARA Skincare, brand kecantikan asal Amerika yang terinspirasi dari Jamu dan sedang digemari banyak orang, termasuk aktris Hollywood, Drew Barrymore.

Memiliki nama brand dalam bahasa Indonesia, kalian nggak perlu bingung. Sebab, founder dari brand ini memang adalah orang Indonesia yang tinggal di Amerika, yaitu Metta Murdaya. Yup, Metta memang terinspirasi dengan Jamu yang nggak asing di Indonesia, namun sudah tak terlalu familiar di kehidupan masyarakat masa kini. Metta pun menerapkan kebaikan Jamu dan komponen-komponennya ke dalam skincare and it works!

Metta Murdaya

JUARA memanfaatkan bahan yang sering ditemukan dalam jamu seperti beras, kunyit, minyak kemiri, asam jawa, teh hingga kayu cendana merah. Kualitas bahan-bahannya pun nggak perlu diragukan, Babes!

"Kenapa jamu? Karena jamu itu sudah ada sejak lama sudah ada di Indonesia. Tapi siapa sih yang masih minum jamu? Nggak banyak," ujar Metta Murdaya saat ditemui The Shonet beberapa waktu lalu. Hal ini membuatnya ingin mengangkat lagi jamu, namun dalam bentuk skincare. "Kita jadi pioneer di Amerika untuk hal ini," tambahnya.

Bukan hanya tentang menciptakan perawatan kulit untuk kulit yang cantik dan sehat, JUARA juga ingin memberikan sensasi nyaman dan rileks saat orang-orang menggunakan produk mereka. Hal ini pun berawal dari pengalamannya sendiri sebagai wanita yang sukses dan sibuk, namun tak punya waktu banyak untuk merawat diri. "Karena sudah sibuk, tentunya juga ingin experience yang nyaman saat menggunakan skincare. Saya ingin yang aromanya enak dan membuat rileks. Nggak perlu banyak step dan nggak perlu lama, tapi it works and it feels good. Saya ingin bikin orang happy saat mereka merawat diri," jelasnya.

JUARA Skincare

Metta memulai dari eksperimen kecil saat menggosok kemiri pada kulit teman-temannya, namun kini bisnisnya tumbuh menjadi usaha yang disukai banyak orang. Walau dimulai di Amerika pada tahun 2006, JUARA Skincare pun sudah masuk Indonesia sejak tahun 2015, lho! Berbagai produk JUARA sudah bisa didapatkan di Seibu, Sephora hingga secara online lewat Shopee.

Di Indonesia, JUARA juga memberikan service berupa konsultasi langsung via Whatsapp agar para customer bisa menemukan produk yang tepat untuk kulit mereka. "Salah satu cara kita di Indonesia memang adalah memperbanyak sample dan memberikan konsultasi langsung di Whatsapp," ujar Metta. Dengan sample, orang akan mengetahui dulu seperti apa kerja produk JUARA di kulit mereka dan Metta optimis para customer akan menyukainya dan membeli produk tersebut.

Dalam menjual produk JUARA Skincare, Metta memiliki pesan yang kuat bahwa semua wanita cantik adanya. "Banyak orang yang menjual produk dengan memberikan stigma 'Hei kamu jelek, tapi coba deh pakai produk kita biar kamu bisa jadi cantik' sedangkan kalau JUARA, saya justru ingin menekankan bahwa kalian itu sudah cantik, tapi dengan pakai JUARA, kecantikannya bisa semakin terlihat," ungkap Metta dengan bersemangat.

JUARA Skincare terdiri dari berbagai produk kecantikan untuk wajah dan tubuh. Aktris Hollywood Drew Barrymore pun menggunakan produk mereka dan membagikannya di media sosial, lho! Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki masalah pada dark circle di area mata dan menggunakan Miracle Tea Complete Eye Creme dari JUARA Skincare.

Bagi kalian yang tertarik dengan produk-produk JUARA Skincare, bisa langsung mencarinya di offline store seperti Seibu dan Sephora hingga online dengan Shopee.

skincare
drewbarrymore
mettamurdaya
juaraskincare
Written By
THE SHONET

Here's some Fashion, Beauty, and Inspirations for you, Girls!

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!