Lifestyle

Ada Detail Terbaru atas Hilangnya Bintang Glee Naya Rivera, Kecelakaan?

By THE SHONET Viral  |   26 days ago
Ada Detail Terbaru atas Hilangnya Bintang Glee Naya Rivera, Kecelakaan?
abcnews.go

Dua hari lalu, pemeran Santana Lopez pada serial TV Glee yaitu Naya Rivera dikabarkan menghilang setelah terakhir kali terlihat menyewa perahu bersama sang anak yang berusia 4 tahun, Josey Dorsey. Naya Rivera dan sang anak sedang berenang di Lake Piru, California namun menurut kesaksian sang anak, sang ibu tidak kunjung kembali.

Menurut TMZ, diduga Naya Rivera tenggelam dalam hari tersebut. Pihak kepolisian Ventura County mengungkap detail baru terkait kehilangan sang aktris tersebut. Ternyata pihak kepolisian kini mulai menggunakan sonar untuk mencari sang aktris hingga ke dasar laut. 

Baca Juga : Senka x Chamomile

Search for Naya Rivera, Missing 'Glee' Actress, Resumes at ...
nytimes.com

Dilansir dari People, Sersan Kevin Donoghue mengatakan bahwa kehilangan Naya Rivera ini terjadi murni karena kecelakaan. Hingga kini, masih belum ada bukti yang ditemukan sebagai penyebab lain Naya Rivera menghilang ini. 

Dalam pernyataan tersebut, pihak kepolisian pun mengatakan telah menanyakan kepada sang anak yaitu Josey Dorsey yang merupakan orang yang terakhir kali bersama dengan Naya Rivera. Menurut sang anak, hari itu ia dan ibunya sedang berenang namun sang ibu tak kunjung muncul ke permukaan. 

Naya Rivera missing: Star 'could have been incapacitated before ...
metro.co.uk

Sampai hari ini, belum ada pernyataan resmi dari keluarga Naya Rivera terkait hal ini. Namun pihak kepolisian sempat mengungkap bahwa keluarga Naya Rivera sangat terpukul dengan kejadian ini. 

“Keluarga Naya Rivera melalui masa yang sulit. Mereka sangat bersedih dengan apa yang menimpa Naya Rivera.” Kata pihak kepolisian saat ini. 

Baca Juga : Review Senka Cleansing Series, Cleansing Product Menuju Kulit Bersih dan Segar Seketika

Glee' star Naya Rivera presumed dead at 33 after lake search finds ...
thestar.com.my

Sebelumnya, Naya Rivera dan sang anak yaitu Josey Dorsey menyewa pontoon boat di Lake Piru Ventura selama tiga jam untuk berenang disana. Namun hingga waktu sewa habis mereka tidak kunjung kembali. Sampai akhirnya ada penyewa pontoon boat yang melihat kapal mereka namun di dalamnya hanya ada Josey Dorsey sendiri. 

nayarivera
nayariverahilang
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!