Lifestyle

Adakah Post-Credit Scene di Film Venom?

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Adakah Post-Credit Scene di Film Venom?

Setiap ada film yang diangkat dari komik Marvel, tentunya membuat para penonton, terutama yang ngefans banget sama MCU, menunggu-nunggu post-credit scene dari filmnya, kan? Termasuk film Venom nih pastinya. 

Bagi kalian yang berniat untuk nonton film Venom, jangan sampai kalian langsung keluar setelah film habis. Sebab, yup, ada post-credit scene yang wajib kalian tonton! 

venom poster
Source: Sony Pictures

Dalam film yang diperankan oleh Tom Hardy ini, ada satu mid-credit scene yang diputar langsung setelah film berakhir. Dalam adegan tersebut akan memperlihatkan kelanjutan dari hidup tokoh Eddie Brock dimana ia akan bertemu dengan tokoh lain yang akrab bagi para fans Marvel dan membaca komik Spider-Man. 

Nggak cuma sampai di situ, akan ada post-credit scene lain menanti setelah credit roll selesai. Untuk post-credit scene ini, durasinya cukup lama dan merupakan cerita dari alternate universe yang mungkin bisa berhubungan atau nggak berhubungan sama sekali dengan Venom. 

venom
Source: Sony Pictures

(SPOILER) 

Dalam mid-credit scene film Venom, terlihat langsung kelanjutan dari cerita Eddie dan Venom dimana, apa pun yang terjadi dalam cerita, Eddie Brock akan tetap menjadi jurnalis pada akhir film. Ia diperlihatkan sedang mengejar petunjuk baru untuk sebuah berita. Eddie melakukan perjalanan ke penjara San Quentin yang terkenal untuk mewawancarai seorang pembunuh berbahaya. Pembunuh yang dimaksud tidak lain adalah Cletus Kasady, orang yang menjadi penjahat supervillain terkenal dari komik Marvel. 

Cletus Kasady, yang dimainkan oleh Woody Harrelson terlihat dengan rambut merah, bertanya pada Brock apakah dia "wants to hear the carnage," mengacu pada pembunuhannya. Yup, kalian yang ngefans sama Marvel pasti familiar dengan kata 'Carnage' yang menjadi alter ego dari Cletus Kasady kan? Selama percakapan mereka, sepotong symbiote Venom dapat dilihat mengintai menuju si pembunuh berantai, sebelum adegan terpotong menjadi hitam. Hal ini tentunya memperjelas bahwa akan ada sekuel dari film tersebut dan menjadikan tokoh Carnage sebagai musuh utama.

Sedangkan untuk post-credit scene terakhir, terlihat potongan adegan dari film Marvel lainnya, yaitu film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang akan tayang di bulan Desember. Akan ada tulisan, "Sementara itu, di Spider-Verse lain ..." sebelum menunjukkan rekaman dari film baru yang menarik dan durasinya pun cukup lama. 

Venom
Source: Sony Pictures

Film Venom sendiri sudah mulai tayang di bioskop hari ini, Rabu (03/10/2018) dan jangan sampai melewatkan 2 post credit-scene film ini ya! 

marvel
filmvenom
venom
postcreditscenevenom
mcu
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!