LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018

Agar Selalu Setia, Ini 5 Cara Membuat Dia Tidak Berpaling Darimu!

Agar Selalu Setia, Ini 5 Cara Membuat Dia Tidak Berpaling Darimu!

Masa pendekatan itu adalah kunci dari berhasilnya sebuah hubungan dan ketika kamu sedang menjalani masa-masa tersebut ada hal yang harus kamu lakukan agar dia tidak berpaling pada perempuan lain.

Mengingat status “gebetan” berarti kamu belum bisa terlalu mencampuri urusan hidupnya. Ada lima cara untuk membuat dia tidak berpaling darimu. Let's see!

1. Peduli pada kehidupannya

The Notebook

Peduli bukan berarti terlalu mencampuri urusan atau masalah pribadinya. Peduli yang dimaksud di sini adalah kamu mesti memperbanyak percakapanmu dengannya untuk membahas kabar dia, tim sepak bola favoritnya, game yang sering dia mainkan, atau lagu yang sering dia dengarkan. Kamu tidak perlu berpura-pura untuk menyukainya. Kamu hanya perlu menanyakan hal tersebut sebagai bentuk bahwa kamu serius ingin selalu ada di hidupnya.

2. Jadilah sedikit misterius

The Notebook

Ketika kamu sedang berada di masa pendekatan dengannya, mungkin kamu akan menceritakan semua tentang dirimu sampai mungkin suatu hal yang harusnya tak perlu diceritakan. Kamu tidak seharusnya menceritakan semua hal tentang kamu pada saat awal pertama jalan dengannya. Kamu bisa menceritakan sedikit hal yang menggantung agar dia juga menjadi penasaran dan tertarik untuk mencari tahu tentangmu.

3. Buatlah dia tertawa

The Notebook

Untuk membuat dia tidak berpaling darimu, kamu harus membuat dia nyaman dengan cara membuatnya tertawa. Kamu bisa menceritakan hal-hal lucu yang terjadi di hidupmu yang terjadi secara tidak sengaja. Usahakan ceritanya lucu, jangan garing. Lihat responnya. Kalau dia belum tertawa, kamu jangan menyerah untuk membuat dia bahagia, ya.

4. Sedikit menggodanya

The Notebook

Jangan terlalu sering menggodanya. Bila terlalu sering kamu akan dikatakan sebagai perempuan yang genit. Cobalah sedikit menggodanya dengan cara mengatakan hal-hal yang membuat dia tertarik untuk menggodamu balik. Sedikit menggoda akan menunjukkan bahwa kamu tertarik padanya.

5. Buat dia percaya padamu

the notebook

Kepercayaan adalah kunci untuk setiap hubungan. Tentunya, di dalam kesehariannya dia di kelilingi oleh wanita lain. Jangan terlalu cemburu padanya. Berikan dia kepercayaan padanya bahwa dia tidak akan mengecewakan dirimu. Kamu tidak boleh mengekang gebetanmu untuk bergaul pada siapa pun. Kalau kamu percaya padanya, tentu dia juga akan mempercayakan perasaannya padamu.

Source foto: The Notebook/New Line Cinema, Gran Via, Avery Pix

Baca juga: 8 Hal yang Dapat Kamu Lakukan Setelah Putus Cinta

Untuk kamu yang sedang pendekatan, kamu bisa menggunakan lima cara membuat dia tidak berpaling darimu! Ingat, jangan terlalu memaksakan, yang ada nanti dia malah risih, lho!

Zahra Aminati
Zahra Aminati

LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018