LIFESTYLE   |   10 OCTOBER 2018

Agnez Mo Main Jenga Bareng Pacar Sambil Pakai Cincin, Sudah Dilamar?

Agnez Mo Main Jenga Bareng Pacar Sambil Pakai Cincin, Sudah Dilamar?
instagram @agnezmo

Hmm, ada cincin tersemat di jari Agnez Mo! Apakah pertanda sudah dilamar?

Setelah sibuk mempromosikan lagu barunya bersama Chris Brown, Agnezmo kini terlihat kembali ke Jakarta. Agnes Monica juga tidak terlihat sendiri, lho! Dia mengajak pria yang dikenal dengan nama Jeff Kopchia juga ke Jakarta, Jeff terlihat selalu ada di sampingnya.

Kemarin, pasangan ini sempat berlibur ke Bali. Di Pulau Dewata itu, keduanya terlihat menghabiskan waktu ke beberapa tempat rekreasi dan berfoto sambil berpose romantis.

Kembali ke Jakarta, Agnezmo mengajak Jeff ke restoran kepunyaannya yang bernama Redbox. Tapi mereka tidak terlihat makan, malah keduanya sibuk main Jenga.

Tiba saatnya Agnez yang main, ia tak bisa mempertahankan balok-balok tersebut. Akhirnya, balok pun terjatuh! Jeff hanya tersenyum melihat kelakuan kekasihnya itu.

Selain keseruan main Jenga, penampilan Agnez Mo kali ini juga berbeda karena benda yang melingkar di jarinya. Yup, cincin berlian yang berkilau di jari tengahnya.

Wanita berusia 30 tahun ini juga terlihat salah tingkah ketika pria yang merekam aksinya bermain Jenga fokus pada cincinnya.

Baca juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin

Para penggemar Agnezmo pun ramai berkomentar. Apakah itu cincin pemberian Jeff? Apakah mereka sudah bertunangan? Tak ada yang tahu hal itu dan Agnes sendiri pun belum mengonfirmasinya. Bagaimana menurut kamu? Tentu itu bukan cincin biasa, kan? Apakah Agnez Mo benar-benar sudah dilamar sama sang kekasih?

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   10 OCTOBER 2018