Fashion

Akun Instagram Ini Menjadi Nostalgia Bagi Penggemar Rancangan Phoebe Philo untuk Celine

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
Akun Instagram Ini Menjadi Nostalgia Bagi Penggemar Rancangan Phoebe Philo untuk Celine

Peragaan koleksi perdana dari Hedi Slimane untuk Celine pada minggu lalu, menandai akhirnya dari sebuah era pakaian minimalis dan modern dari Phoebe Philo yang telah satu dekade menangani Celine. Hedi Slimane menjadikan Celine menjadi lebih rock 'n' roll dan edgy dalam rupa biker jacket dan mini dress. Namun hadir satu akun Instagram bernama @OldCeline yang menjadi bentuk tribute akan rancangan  Phoebe Philo bagi Celine.


Nostalgia untuk Penggemar Phoebe Philo

View this post on Instagram

SPRING 2013 RTW

A post shared by CÉLINE (@oldceline) on

Resmi hadir sesaat setelah Hedi Slimane mengganti logo Celine, akun OldCeline mengunggah sejumlah karya ikonis Phoebe Philo untuk Celine dari mulai kreasi di runway hingga ad campaign.

View this post on Instagram

GOING DOWN

A post shared by CÉLINE (@oldceline) on

Baca juga: artikel fashion lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

Sampai berita ini ditulis akun Instagram OldCeline telah memiliki 41 ribuan followers. Bahkan dilaporkan diikuti sejumlah pelaku industri fashion seperti Virgil Abloh. Tak hanya mengajak nostalgia para penggemar Phoebe Philo, akun OldCeline ini juga memberikan respon akan kreasi Hedi Slimane untuk Celine lewat sejumlah meme di fitur Instastory. terakhir , akun OldCeline dalam Instastory menuliskan “Rest In Peace Céline”. Bagi penggemar rancangan Phoebe Philo akun Instagram ini tentu memiliki nilai personal tersendiri.

fashion
celine
hedislimane
oldceline
phoebephilo
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!