Lifestyle

Anak yang Tewas Dibakar Ibu Tiri di Sukabumi Ternyata Teman Sekelas Al Ghazali

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Anak yang Tewas Dibakar Ibu Tiri di Sukabumi Ternyata Teman Sekelas Al Ghazali

Muhammad Adi Pradana, pemuda yang tewas dibakar bersama ayahnya oleh ibu tiri di Sukabumi, Jawa Barat ternyata adalah teman sekelas Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dari Maia Estianty itu pun terkejut dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Muhammad Adi Pradana.

Pembunuhan Keji

Facebook Aulia Kesuma

Pembunuhan keji yang dilakukan oleh Aulia Kesuma kepada suami, Edi Chandra Purnama dan anak tirinya, Muhammad Adi Pradana menggegerkan publik. Pasalnya tidak hanya membunuh, Aulia juga tega membakar kedua korban dengan menyewa jasa pembunuh bayaran.

Hal ini bermula dari hutang yang melilit Aulia Kesuma. Ia meminta untuk menjual rumah namun tak dipenuhi oleh suami dan anak tirinya. Akhirnya, sebagai Aulia Kesuma mengambil jalan pintas dengan membunuh suami dan anak tirinya. Parahnya selain menyewa dua pembunuh bayaran, ia juga meminta keponakannya untuk membakar mobil berisi Edi Chandra Purnama dan Muhammad Adi Pradana. Kejam banget!

Foto Bersama di Dalam Kelas 

instagram @nyinyirupdateoffiial

Ternyata, kasus pembunuhan keji yang menimpa Edi Chandra Purnama dan Muhammad Adi Pradana membuat Al Ghazali sedih. Pasalnya salah satu korban pembunuhan tersebut adalah teman sekelas Al Ghazali.

Hal ini diketahui dari postingan akun gosip yang menyebarluaskan foto Al bersama Pradana di sebuah kelas dan memakai seragam sekolah yang sama. 

Al Mengucap Belasungkawa2

Instagram @alghazali7

Ketika mengetahui bahwa temannya ternyata adalah korban pembunuhan keji ibu tiri, Al Ghazali tak bisa membendung kesedihan dan rasa kehilangan. Ia pun mengucapkan belasukawa di Instagram Story dan menyertakan foto temannya tersebut.

"Selamat jalan Brother. Semoga amal kebaikanmu diterima di sisiNya. Surga menantimu brother R.I.P," tulis Al Ghazali.

Baca Juga: 5 Fakta Bianca Devins, Selebgram yang Dibunuh Kemudian Foto Mayatnya Disebar Teman Prianya

Turut berduka cita atas pembunuhan keji Muhammad Adi Pradana, teman sekelas Al Ghazali, semoga enggak ada lagi kasus keji seperti ini lagi ya!

alghazali
ibutiribunuhsuamidananaktiri
kasuspembunuhandisukabumi
muhammadadipradana
al
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (7)
View all 7 comments
Zefanya wagelaa
about 2 months agoReply
Narita N aligg...
about 2 months agoReply
Septiani
turut berduka cita, kejam banget ya ampun ibu tiri
about 2 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan