Lifestyle

Anaknya Kalah di Asian Games, Ibu Ceyco Georgia Ungkap Perasaannya di Media Sosial

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Anaknya Kalah di Asian Games, Ibu Ceyco Georgia Ungkap Perasaannya di Media Sosial

Dalam tiap pertandingan di Asian Games, tentu ada yang kalah dan yang menang, kan? Nah, salah satu atlet kebanggaan negeri cabang karate yang satu ini diketahui belum mendapatkan medali. Rasa kecewa mungkin ia rasakan. Walau begitu, Indonesia tetap bangga padanya. Semua orang di sekelilingnya tetap memberikannya dukungan, termasuk sang ibu yang mengungkapkan perasaannya.

Ibunda Ceyco Georgia terlihat selalu mendukung tiap kegiatan sang anak. Ceyco sendiri sudah melewati berbagai latihan yang padat sebelum bertanding di Asian Games. Sebelum Asian Games, Ceyco juga mengaku jika ia siap untuk menghadapi pertandingan ini dan berjuang untuk Indonesia. Hal itu sempat ia ungkapkan di akun Instagramnya, @ceycogeorgia.

Dalam pertandingan juga Ceyco sudah berjuang sampai titik terakhir. Tapi ia harus mengakui kekalahan dari Thi Ngoan Nguyen asal Vietnam. Skor terakhir untuk mereka adalah 3-1. Langkah Ceyco pun berakhir di babak perdelapan final kelas under 68 kg putri.

Melihat anaknya yang tidak menang, sang ibu terlihat mengungkapkan perasaannya pada sosial media miliknya. Ibunda Ceyco yang diketahui bernama Dessy Yovita itu mengunggah foto keluarga besarnya yang kompak memakai kaus warna merah dan datang menonton Ceyco bertanding hanya untuk mendukung Indonesia.

My Love..My champion @ceycogeorgia @caesarhutagalung

A post shared by @ dessy.yovita on

"PujiTuhan Mengucap syukur u kekalah anakku..di balik kekalahan Tuhan sdng merancang sesuatu u kemenangan u kamu..
senang dan bangga u keluarga besar yg sudah hadir u melihat ceyco..dan terimakasih u ibu @rurierachmanda ibu ketum inkado @sitinurbayabakar u suporter keluarga ceyco Amin..tetap semangat anak mama my champion tiada yg mustahil tetap tersenyum tetap sukacita d dlm hal..masih panjang perjlnmu sayang @ceycogeorgia tq u kehadirannya om @chicco.jerikho @putrimarino..."

"Mengucap syukur slalu..keluarga yg begtu suport u @ceycogeorgia belum bisa berikan yg terbaik..tetap kamu bisa mewakili Indonesia itu sdh luarbiasa u keluarga..tetap sukacita d dlm sgala hal..Brjuang BrDoa Brlatih keras lagi..perjlnnanmu masih panjang..tetap semangat my champion..sicakep mama..we love you..Tuhan baik u kamu.."

Ternyata di balik kekalahan sang anak, sang ibunda masih mengucap syukur. Ceyco juga terlihat berjiwa besar dengan pencapaian yang ia raih. Jangan patah semangat, Ceyco Gergia, tetap berjuang untuk Indonesia! Walau belum menang di Asian Games, masih banyak kesempatan di masa depan!

asiangames2018
asiangames
ceycogeorgia
fyi
atletkarate
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!