Fashion

Angelina Jolie Tampil Memukau di Premier Maleficent 2 dengan Gaun yang Dibuat 50 Jam

By THE SHONET Luxury  |   29 days ago
Angelina Jolie Tampil Memukau di Premier Maleficent 2 dengan Gaun yang Dibuat 50 Jam

Angelina Jolie mungkin memerankan tokoh jahat di Maleficent: Mistress of Evil, tapi ia tampil bak putri raja saat menghadiri premier di London, pekan lalu. Berikut detail penampilannya yang memukau.

Penampilan di Karpet Merah

Hello!

Angelina Jolie mencuri atensi ketika ia melangkahkan kakinya di red carpet Maleficent: Mistress of Evil di London, Inggris, pekan lalu. Tak sendiri, Jolie juga membawa anak-anaknya bersama Brad Pitt,  Zahara, 14, Shiloh, 13, dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 11 tahun.

Gaun Ralph & Russo

Cartier

Angelina Jolie menjatuhkan pilihan pada Ralph & Russo untuk melengkapi penampilannya kali ini. Gaun hadir dengan silver embellishment yang jatuh dari bagian depan, lengan dan juga aksentuasi cape warna silver dan detail keemasan di bagian badan.

Ralph & Russo menjelaskan beberapa detail lewat Instagramnya, menyatakan bahwa itu adalah "gaun sifon dan tulle berlapis buatan tangan, dengan korset emas dan detail bahu megah, dihiasi dengan ornamen manik-manik emas dan rantai, dan berakhir dengan kristal Swarovski juga jubah panjang menyapu lantai,” tulisnya.

Dibuat Selama 50 Jam

Seniman perhiasan Sabine Roeme juga mengungkapkan detail lain dari gaun cantik yang dikenakan Angelina Jolie di premier Maleficent 2.

“Butuh waktu 50 jam lebih untuk menata korset berhias beads emas dengan tangan,” ujarnya.

Cartier

Cartier

Tak hanya gaun yang membuat penampilan Angelina Jolie menjadi perhatian, tapi juga perhiasan yang dipakai aktris 44 tahun ini. Melengkapi gaunnya yang bernuansa perak, Angelina Jolie memadukannya bersama anting dan cincin dari Cartier. Perhiasan berlian ini hadir dengan emas putih 18 karat yang nampak senada dengan gaunnya.

Baca juga: Angelina Jolie Umumkan Debut di Marvel

Tak sabar menantikan gaya lainnya dari Angelina Jolie selama premier Maleficent: Mistress of Evil berlangsung ya, babes!

angelinajolie
maleficent
cartier
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (1)
Sylvia Dewi
beuh queen
29 days agoReply

Related Article

The Shonet Lookbook