Lifestyle

Anggap Dirinya Orang yang Paling di-Bully di Dunia, Melania Trump Tetap Semangat!

By THE SHONET Empowerment  |   almost 2 years ago
Anggap Dirinya Orang yang Paling di-Bully di Dunia, Melania Trump Tetap Semangat!

Melania Trump, Ibu Negara Amerika Serikat, merasa bahwa dirinya orang yang paling di-bully (rundung) di dunia, walaupun begitu dia tetap semangat!

1. Dia mengangkat cyber bulling untuk kampanyenya

 

"Bisa dikatakan saya adalah orang yang paling banyak dirundung di dunia ini," kata Melania dalam wawancara dengan ABC pada kunjungannya ke Afrika, Kamis (11/10/2018). Dia mengatakan hal tersebut karena ia menjawab pertanyaan sang reporter mengapa dirinya memilih cyber bullying atau perundungan di dunia maya sebagai isu dalam gerakan kampanyenya. Wanita berusia 48 tahun itu bisa saja menjadi salah satu korban perundungan di dunia maya.

"Saya tentu saja bisa jadi salah satu dari mereka (korban bully) jika kalian semua melihat dan mendengar apa yang benar-benar dikatakan orang tentang diri saya," ujarnya.

"Karena itu mengapa saya berinisiatif kampanye mengenai aktivitas di mesia sosial."

2. Dia biasa di-bully orang-orang

Sejak menjadi ibu negara adidaya, mantan model ini memang jadi sorotan publik. Beberapa netizen dan media ada yang mengkritik bahkan membuat lelucon dan tingkah lakunya, cara berpakaian, hingga cara berbicara wanita kelahiran Slovenia itu.

"Mari kita membicarakan tentang perjalanan saya dan bukan tentang apa yang saya kenakan," respon Melania dari kritikan tersebut.

3. Dia tetap semangat walaupun di-bully

 

Walaupun dikritik banyak orang tentang cara berpakaiannya, Melania tetap semangat dan merasa senang selama tinggal di Gedung Putih. Istri dari Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump, itu tetap merasa banyak pengalaman indah dan positif yang ia rasakan selama menjadi Ibu Negara AS meski banyak kritikan atau bahkan sindiran yang menghampirinya.

"Saya menikmatinya. Saya sangat suka tinggal di Washington dan Gedung Putih," ujar Melania.

BACA JUGA: Wow, Maudy Ayunda Bikin Puisi untuk Para Wanita yang Sedang Berjuang dengan Kesetaraan Gender

Source foto: ABC News, Instagram

Sikap Melania Trump ini bisa kita contoh, nih Babes agar kita tetap semangat walau di-bully! Jangan takut ya Babes kalau di­-bully.

lifestyle
karier
melaniatrump
empowerment
bully
melaniatrumpdibully
trump
Written By
THE SHONET Empowerment

Your voice matters! Inspirasi seputar isu terkini dari politik hingga sosial dari sudut pandang perempuan.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!