Lifestyle

Apakah Dia Soulmate-mu? Cari Tahu dari 5 Tanda di Bawah Ini!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Apakah Dia Soulmate-mu? Cari Tahu dari 5 Tanda di Bawah Ini!

Semua orang bingung untuk menjawab pertanyaan, apakah soulmate itu benar-benar nyata adanya? Bagaimana cara mengetahui bahwa dia adalah soulmate-mu?

Menurut New Oxford American, soulmate adalah seseorang yang sangat cocok untuk orang lain sebagai teman dekat atau pasangan romantis. Dia adalah orang yang klik, jika kamu merasa dia "klik" denganmu, mungkin dia adalah soulmate-mu.

Di bawah ini 5 cara mengetahui apakah dia soulmate-mu, yuk cek!

1. Kamu berbicara padanya tanpa kata-kata

Midnight Sun

Kamu tidak perlu terus menerus berbicara dengannya seperti kamu ketemu dengan orang yang baru kamu temui. Kamu dan dia nyaman dengan dengan keheningan yang kalian ciptakan tanpa merasakan canggung. Ketika kamu berbicara, kalian saling menyelesaikan kalimat kalian tanpa berkedip. Kamu terhubung dengannya lewat tingkat mental yang tidak seperti orang-orang lain.

2. Kamu merasakannya

Midnight Sun

Kamu merasakan sesuatu jatuh dalam dirimu ketika kamu tahu bahwa seseorang itu untukmu. Ketika kamu pergi kencan bersama cowok, kamu akan mengetahuinya apakah cowok ini cocok untukmu atau tida. Tentu saja, terkadang akan mengejutkanmu. Terkadang kamu benar, terkadang ketika kamu merasakan bahwa dia bukan orang yang cocok untukmu berarti dia bukan.

3. Kamu berdua membuat chemistry

Midnight Sun

Chemistry yang kamu miliki satu sama lain adalah intens. Tentu, kamu merasakan sesuatu pada orang lain tapi padanya kamu merasakan yang berbeda. Ketika dengannya, kamu merasa bahwa bersamanya tidak hanya membangun chemistry seksual tapi lebih tinggi dari itu, ada keinginan dan cinta di setiap sentuhan yang kalian lakukan.

4. Kamu berdua banyak kurang dan bisa menerima itu

Midnight Sun

Yap, kamu tahu dirimu berdua banyak kurang dan kalian tahu itu. Ini bukan bertemu seseorang yang sempurna, tersenyum sepanjang waktu, dan melakukan semuanya selalu benar. Itu bukanlah seorang soulmate, itu adalah boneka. Kalian berdua melihat kekurangan dari masing-masing kalian tapi kalian saling menerima itu dan merangkul dia dalam sebuah hubungan. Soulmate adalah seseorang yang bukan hanya terlibat dalam hubungan sempurna tapi juga seseorang yang mau kamu ajak suka dan duka.

5. Kamu bisa jujur pada mereka

Midnight Sun

Kamu ingin dapat memberitahu pasanganmu apa yang kamu rasakan. Kalau kamu yakin dia adalah soulmate-mu, pasti kamu akan memberi tahu pasanganmu tentang semua yang ada di pikiranmu. Jika kamu merasa dihakimi karena berpikir atau mempercayai hal tertentu olehnya, tentu saja dia bukanlah soulmate-mu. Soulmate-mu mungkin tidak akan selalu setuju dengan pendapatmu tapi dia akan membiarkanmu mengatakan apa yang kamu rasakan tanpa adanya penghakiman.

BACA JUGA: Jangan Lagi Percaya Pada Gebetan Kalau Dia Selalu Melakukan 3 Hal Ini!

Source foto: film Midnight Sun/Boies / Schiller Film Group,Wrigley Pictures

Kamu sudah merasakan 5 tanda di atas, wah berarti kamu sudah menemukan soulmate-mu tuh!

pasangan
lifestyle
relationship
hubungan
cinta
soulmate
belahanjiwa
hubungancinta
tandasoulmate
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!