Lifestyle

Ariana Grande Akhirnya Buka Suara Atas Kematian Mac Miller, Ini Katanya...

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Ariana Grande Akhirnya Buka Suara Atas Kematian Mac Miller, Ini Katanya...

Kematian Mac Miller yang tiba-tiba telah mengagetkan banyak pihak, tak hanya penggemar dan para musisi, tapi juga seseorang yang dahulu pernah dekat dengannya, seperti Ariana Grande.

Perempuan berusia 25 tahun itu diketahui adalah mantan kekasih dari rapper kelahiran Pittsburgh tersebut. Setelah kematian Mac, para penggemar sempat memborbardir Instagram Ari dengan dengan berbagai tuduhan jika dirinyalah penyebab kematian Mac.

Karena hal itu, Ariana yang sekarang sudah menjadi tunangan Pete Davidson tersebut bahkan menonaktifkan kolom komentar Instagramnya, hingga kini.

Setelah beberapa lama, ia pun akhirnya angkat bicara. Pertama-tama, sebuah foto Mac dalam nuansa hitam putih ia unggah ke akun @arianagrande. Foto ini ia unggah tanpa caption apa pun.

Lalu, sebuah video kembali ia unggah di akun yang sama. Kali ini, Ari yang merekam Mac Miller saat mereka makan bersama. Tampak Mac tersenyum pada Ari dan memanggilnya 'Baby'. Pada rekaman ini, sepertinya Mac tak menyangka akan direkam oleh Ari. Mereka tertawa bersama.

Rekaman ini dilengkapi dengan rangkaian kalimat menyentuh dari Ari, "i adored you from the day i met you when i was nineteen and i always will. i can't believe you aren't here anymore. i really can't wrap my head around it. we talked about this. so many times. i'm so mad, i'm so sad i don't know what to do. you were my dearest friend. for so long. above anything else. i'm so sorry i couldn't fix or take your pain away. i really wanted to. the kindest, sweetest soul with demons he never deserved. i hope you're okay now. rest."

Bagian mana yang paling menarik perhatian kamu dari pernyataan Ariana ini, Girls? Pernyataan ini sangat menyentuh dan jadi perhatian karena Ariana mengaku tak bisa membantu Mac untuk menghilangkan rasa sakitnya. Juga pernyataannya jika Mac adalah 'sweetest soul with demons he never deserved'.

Tak ada yang bisa mengomentari video tersebut karena kolom komentar dinonaktifkan. Seperti yang telah diketahui oleh publik, Mac Miller yang bernama asli Malcolm James MdcCormick ditemukan tak sadarkan diri pada 7 September dan para medis menyatakan jika ia telah meninggal beberapa waktu setelahnya.

Itu dia pernyataan Ariana Grande mengenai kematian mac Miller yang tiba-tiba. 

hollywood
arianagrande
macmiller
arianamacmiller
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!