LIFESTYLE   |   23 SEPTEMBER 2018

Atlet Dilarang Pacaran, Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Terlibat Cinta Lokasi?

Atlet Dilarang Pacaran, Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Terlibat Cinta Lokasi?

By Tania Natalin

Sudah jadi rahasia umum jika para atlet yang masih muda ini dilarang pacaran oleh para pelatih, termasuk Jonatan Christie. Alasannya jelas, agar mereka fokus untuk latihan ketat setiap hari dan mengejar prestasi. Untuk mempersiapkan ajang besar Asian Games ini pun, tentu mereka harus berlatih total dan serius. Jonatan dan teman-temannya juga pernah mengaku beberapa waktu lalu jika mereka dilarang untuk mempunyai hubungan spesial dan mereka mengaku masih jomblo.

Kerasnya latihan Jonatan Cristie ternyata tidak sia-sia, Girls. Pria ini lolos ke babak perempat final Asian Games 2018 karena telah mengalahkan pebulutangkis asal China, Shi Yuqi.

Atas kegigihannya itu, sosok Jonatan pun jadi perhatian banyak orang. Banyak perempuan yang menjadi penggemarnya. Akun Instagramnya di @jonatanchristieofficial pun banjir followers. Sekarang ini pengikutnya bahkan sudah hampir 500 ribu.

Tapi belakangan sebuah akun mengunggah foto di mana Jonatan berfoto bersama seorang gadis. Wajahnya pun familiar. Dia adalah Gregoria Mariska, atlet bulutangkis putri yang juga 'garang' di lapangan.

Perempuan berusia 19 tahun ini berhasil mengalahkan Akane Yamaguchi yang berasal dari Jepang beberapa waktu lalu. Tapi sayang, Gregoria berhasil dikalahkan oleh pebulutangkis asal India, Pusarla Sindhu, baru-baru ini.

Foto Jonatan yang dipanggil Jojo dan Gregoria ini pun tersebar di akun Instagram. Terlihat keduanya seperti sudah sangat dekat. Bahkan berbagi earphone untuk berdua!

1. Bersama-sama dalam sebuah konferensi pers, Jojo di sebelah kanan dan Gregoria di sebelah kiri bersama teman seperjuangan mereka.

2. Sepertinya kalau yang satu ini mereka sedang tidak latihan, tapi lagi jalan bareng!

3. Duh, earphone sampai dipakai berbarengan, bagaimana menurut kamu, Girls?


Akibat tersebarnya foto-foto ini, ada netizen yang langsung mendukung keduanya jika benar-benar punya hubungan khusus. Ada juga yang merasa patah hati, dan ada juga yang merasa hal ini tidak perlu disebarkan karena keduanya sedang fokus dalam mempersiapkan diri dalam bertanding.

Jika hal ini tersebar dan menjadi berita yang belum tentu benar, bisa ada kemungkinan jika mereka menjadi tidak fokus ke depannya. Hmmm, kalau kamu termasuk yang mana, Girls?

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   23 SEPTEMBER 2018