Beauty

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner

By Vira Octavira  |   20 days ago
AVOSKIN Miraculous Retinol Toner
DOK. VIRA OCTAVIRA

Hi, welcome to my page!

 

Hari ini aku mau share pengalaman aku memakai avoskin miraculous retinol toner selama 1 bulan. Sebelum nya aku juga sudah memakai produk avoskin and i really love it! Setelah denger avoskin keluarin retinol series, aku ga sabar banget pengen coba karna aku butuh banget skincare untuk anti-aging.

DOK. VIRA OCTAVIRA

 

Pertama aku mau share product knowledge nya. Jadi avoskin miraculous retinol toner  ini mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide, dan Pomegranate. Nah rangkaian ini efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Fungsi Peptide nya untuk menstimulasi produksi kolagen alami pada kulit, jadi kulit terjaga kelembapan dan kekenyalannya. Produk ini juga bisa memudarkan hyperpigmentation, termasuk noda bekas jerawat. Nah avoskin ini menggunakan retinol yang gentle di kulit yaitu actosome retinol jadi ramah untuk digunakan bagi pemula dan pemilik kulit sensitif.

 

Untuk segi harga, ini termasuk affordable. Seperti yang kalian tahu, produk-produk avoskin memang affordable but the result is amazing. Untuk tekstur nya, toner ini mempunyai tekstur yang lebih kental daripada toner-toner lain nya tetapi tidak terasa berat di muka. Untuk fragrance nya juga tidak strong so it's a good thing! 

DOK. VIRA OCTAVIRA

Lanjut ke review pemakaian nya. Sebelum pakai toner ini kulit ku sedang break out karena sedang menstruasi, muncul beberapa jerawat hormonal di pipi dan beruntusan di pipi kanan. Tipe kulit ku kombinasi dan sensitive. Aku pakai toner ini di malam hari, sebelumnya aku cuci muka, lalu pakai toner ini dan setelah itu pakai moisturizer. Untuk di siang hari nya aku pakai hydrating toner, moisturizer dan ga lupa pakai sunblock, ini tahap yang penting banget harus pakai sunblock.

 

Minggu pertama pemakaian aku notice jerawat ku mulai kempes. Muka ku juga agak sedikit kering dan muncul merah-merah karna kulit ku ini sensitif dan aku lupa pakai hydrating toner atau pelembab. 

 

Minggu kedua pemakaian aku merasa sisa jerawat ku sudah mulai hilang. purging di pipi kiri ku hilang tapi muncul purging di pipi kanan. Karena di minggu pertama muncul merah-merah aku mengurangi intensitas pemakaian nya menjadi 3x seminggu dan ga lupa pake pelembab, di siang hari juga pakai sunblock

 

Minggu ketiga pemakaian aku mulai merasa muka ku lebih kencang dan lebih kenyal. purging di pipi kiri ku sudah agak hilang. Aku tetap menggunakan ini 3x sehari

 

Minggu keempat pemakaian muka ku jadi lebih kencang, kenyal dan mulus. walaupun purging di pipi kiri masih tersisa sedikit, tetapi aku merasa muka ku lebih sehat

 

Untuk efek tambahan nya seperti memudarkan bekas jerawat dan memperbaiki tekstur belum terasa di aku tapi aku udah seneng bisa cocok pakai retinol karna penting banget pakai produk anti-aging apalagi di usia ku ini. Anyway, ini udah bisa digunain untuk 20 tahun keatas ya! Kalau kalian coba retinol ini kasi waktu untuk adaptasi ya, pemakaian nya secara bertahap. 

 

Nah, tadi aku udah jelasin harga nya affordable dan kandungan nya juga ga main-main jadi produk ini sold out dimana-mana, tapi tenang aja kalau kalian mau beli bisa ke link ini https://www.avoskinbeauty.com/product/miraculous-retinol-toner/

 

DOK. VIRA OCTAVIRA

 

 

retinol
retinol toner
avoskin miraculous retinol toner
Written By
Vira Octavira

Hi, I’m Vira :) Welcome to my page!

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!