Lifestyle

Babes, Ini Lho 5 Tanda Bahwa Pasanganmu Clingy! Pacar Kamu Gitu Nggak?

By Zahra Aminati  |   a year ago
Babes, Ini Lho 5 Tanda Bahwa Pasanganmu Clingy! Pacar Kamu Gitu Nggak?

Punya pasangan yang sangat clingy atau terlalu melekat itu emang kadang menyebalkan dan mengganggu. Kadang perhatian dari pasanganmu itu berlebihan dan membuatmu menjadi sebal karena memang kamu itu tidak suka diperlakukan seperti itu. Kalau masih awal sih sangat imut, tapi kalau keseringan, duh males juga. Kadang kamu nggak sadar bahwa hal tersebut ternyata bentuk clingy dari pasanganmu.

Wah, hati-hati kamu harus tahu tanda bahwa pasanganmu clingy di bawah ini!

1. Dia selalu ingin berbicara padamu setiap waktu

Descendants of The Sun

Pada dasarnya, dia selalu mengirimimu pesan, mengirim foto dalam pesanmu, berkomentar di seluruh media sosialmu, atau bahkan hanya meneleponmu. Awalnya hal tersebut terlihat romantis tapi setelah cukup lama kamu dengannya, kamu pasti akan merasa “kok norak ya dia?” Hal tersebut tidak apa-apa kalau hubungannya masih baru, tapi kalau hubunganmu sudah lama dengannya dan dia masih seperti itu, bisa jadi dia clingy, Babes!

2. Dia terlalu berdekatan denganmu, bahkan di tempat umum

Descendants of The Sun

Dia selalu memamerkan kemesraan denganmu, setiap waktu. Berpegangan tangan dan mencium pipimu memang terlihat biasa saja, tapi ketika dia mulai memegang-megang tubuhmu di depan umum, itu sudah keterlaluan. Ini salah satu tanda bahwa pasanganmu clingy.

3. Kamu sering mengernyitkan dahi bila dia memujimu

Descendants of The Sun

Bukannya tersanjung atau membuatmu tambah menyukainya karena pujian yang dia lotarkan, kamu malah mengernyitkan dahi. Ini kamu lakukan karena dia terlalu sering mengucapkan kata-kata itu sehingga kamu sudah tidak terlalu percaya. Atau kamu sudah sering mendengar itu ratusan kali.

4. Dia marah jika kamu tidak membalas pesannya dengan cepat

Descendants of The Sun

Jika sudah lebih dari sejam dan kamu belum membalas pesannya atau teleponnya atau pesan gambar, dan dia malah mengirim lebih banyak, bisa jadi dia clingy. Hal ini menunjukkan betapa mereka terlalu ingin tetap berhubungan denganmu, bahkan kamu sedang sibuk bekerja!

5. Dia selalu muncul di seluruh media sosialmu

Descendants of The Sun

Dan ini yang paling buruk. Dia kesal karena kamu tidak pernah membalas pesan-pesan yang dia tuliskan atau kamu tidak sering memposting foto berdua dengannya. Basically, jika dia terlalu mencari perhatianmu di media sosial atau pun secara langsung, kemungkinan besar dia adalah pacar yang clingy.

BACA JUGA: Kenali 5 Tanda Kalau Si Dia Bakal Jadi ”The One Who Got Away”

Source foto: drama Korea Descendants of The Sun/KBS Next Entertainment World

Nah, itulah ciri-ciri kalau pasanganmu adalah pasangan yang clingy! Apakah pasanganmu seperti itu juga? Hati-hati, ya Babes!

pasangan
lifestyle
relationship
pasanganclingy
clingy
0 Like
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Article