Lifestyle

Babes, Ternyata Urutan Kelahiran Punya Pengaruh ke Kisah Cintamu Lho!

By Fera Nur Aini  |   a month ago
Babes, Ternyata Urutan Kelahiran Punya Pengaruh ke Kisah Cintamu Lho!

Percaya nggak percaya, urutan kelahiran memiliki pengaruh ke kepribadian seseorang, lho. Apakah kamu anak sulung, tengah, bungsu atau tunggal, masing-masing memiliki cara sendiri untuk memberi dan menerima cinta. Karena itulah, urutan kelahiran bisa punya andil besar juga pada kisah cintamu. Kamu si anak pertama, anak tengah, anak terakhir dan anak satu-satunya punya kecenderungan kisah cinta yang berbeda.

Anak Sulung

The Royal Tenenbaums/Wes Anderson

Anak pertama lahir dengan tanggung jawab yang besar, karena itu biasanya ia adalah tipe pekerja keras. Hidupnya cenderung tertata dan ia sangat ahli dalam menyayangi orang lain. Dalam percintaan, kisah anak pertama akan lebih romantis karena mereka sangat penyayang, pasangannya pun akan membalasnya dengan cara yang sama.

Anak Tengah

The Royal Tenenbaums/Wes Anderson

Pencipta perdamaian, itulah yang sering kita dengar tentang si anak tengah. Mereka mudah berkompromi terhadap permasalahan yang terjadi. Jadi kisah cinta mereka cenderung adem-ayem. Tapi terkadang anak tengah mudah terbawa pendapat orang lain. Jadi meski mereka realistis dengan kemampuannya, kadang mereka tak tahu hidup ini mau dibawa ke mana.

Anak Bungsu

The Royal Tenenbaums/Wes Anderson

Biasa menjadi pusat perhatian di keluarganya, di luar pun anak bungsu akan selalu mencari perhatian, termasuk dalam hubungan. Dalam sebuah hubungan mereka cenderung berani mengambil resiko karena sifat dasar playful yang dimiliki. Karena gampang kenal dan dekat dengan orang, pasangannya juga jadi lebih cemburuan. 

Anak Tunggal

The Royal Tenenbaums/Wes Anderson

Layaknya si bungsu, anak tunggal pun suka menjadi pusat perhatian. Bedanya, anak tunggal cenderung lebih mandiri, bertanggungjawab dan punya gaya hidup konvensional. Terbiasa dengan kesepian, si anak tunggal selalu ingin cinta yang lebib dari pasangannya. Karena itu mereka yang punya kekasih anak tunggal harus sedia menyiapkan waktu yang cukup. Tak selalu benar, tapi akan jadi mimpi buruk kalau sampai sebuah kisah cinta dirajut oleh si bungsu dan si anak tunggal. Sama-sama ingin jadi pusat perhatian, alih-alih bahagia hubungan malah bisa jadi runyam.

Baca Juga: 5 Cara untuk Tetap Jatuh Cinta Setiap Hari Pada Pasanganmu

Gimana dengan kamu, setuju nggak kalau urutan lahir ada pengaruhnya kepada kisah cintamu?

tipspercintaan
kepribadianmenuruturutanlahir
0 Like
Written By
Fera Nur Aini

Ia memilih untuk meninggalkan kehidupan kantor dan menjalani keseharian sebagai penulis lepas. Fera memiliki keahlian menullis tentang karier, asmara, hiburan, pernikahan, juga lifestyle di berbagai media digital. Di waktu senggang kini Ia gunakan untuk menyelesaikan novelnya.

All Comments (0)

Related Article