Lifestyle

Baru Minta Maaf, Lea Michele Disebut Pernah Bully Model Transgender

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Baru Minta Maaf, Lea Michele Disebut Pernah Bully Model Transgender
people.com

Lea Michele akhirnya mengutarakan permintaan maaf atas sikapnya yang membuat banyak orang yang terlibat dalam syuting serial TV Glee merasa tidak nyaman. Namun, ada lagi pernyataan dari seseorang yang mengaku pernah dibully oleh Lea Michele. Orang tersebut adalah seorang model transgender bernama Plastic Martyr. 

Plastic Martyr mengungkapkan pada tahun 2010 ia bertemu dengan Lea Michele di acara Emmy Awards. Plastic Martyr mengungkapkan bahwa Lea Michele sempat mengejek serta dibully oleh Lea Michele setelah menggunakan toilet wanita. Ia mengatakan saat itu ia ingin mencuci tangan namun merasa Lea Michele dan rekan-rekanya tidak menyukai kehadirannya. 

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Lea Michele 'mocked trans model Plastic Martyr for using women's ...
mirror.co.uk

“Aku mengatakan permisi kepada Lea Michele disana, namun ia tetap diam dan tidak bergeser sedikit pun.” Kata Plastic Martyr kepada Fox News.

Bahkan diceritakan oleh Plastic Martyr, bukannya berusaha memberi ruang untuk Plastic Martyr untuk menggunakan wastafel hal yang dilakukan Lea Michele malah diluar dugaannya. Lea Michele malah memaki Plastic Martyr karena menggunakan toilet wanita. 

Lea Michele Dropped By HelloFresh After 'Glee' Accusations – Variety
variety.com

Setelah Lea Michele dan rekan-rekannya meninggalkan toilet, Plastic Martyr merasa sedih dan akhirnya ia menangis akibat ulah Lea Michele yang tidak bisa dibenarkan tersebut.

Dark is the new black at the Emmys | Newsday
newsday.com

Ini bukan pertama kali keluhan muncul akibat sikap Lea Michele yang terkesan rasis dan juga tukang bully. Sebelumnya, seorang aktris yang bekerja sama dengannya di serial TV Glee juga mengungkapkan bahwa Lea Michele bersikap rasis dan seringkali mengejeknya. 

Rekomendasi Hair Care Agar Rambut Halus seperti Lea Michelle

Baca Juga : Review: Senka Perfect Whip Facial Foam yang Hype Banget di Indonesia!

Wah sikap Lea Michele ini tidak bisa diterima dong pastinya? Apakah masih ada yang bakalan ngefans dengan Lea Michele setelah ini?

rasisme
leamichele
plasticmartyr
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
Sylvia Dewi Y
bae bae mba Lea, situ kan lagi hamil
2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!