Fashion

Basic dan Modern, Koleksi Versatile dari Brand Lokal Ini Cocok untuk Sempurnakan Daily Outfit-mu!

By THE SHONET Local  |   almost 2 years ago
Basic dan Modern, Koleksi Versatile dari Brand Lokal Ini Cocok untuk Sempurnakan Daily Outfit-mu!

Sejak awal tahun 2016, Jalin yang merupakan brand fashion asal Bandung mulai menawarkan alternatif outfit untuk tampil fashionable sehari-hari. Hal unik yang dimiliki brand lokal ini adalah proses produksi dan material yang ramah lingkungan. Setiap produk dari Jalin terbuat dari kain serat alam dan diwarnai menggunakan dedaunan dan kayu, sehingga limbah yang dihasilkan nggak akan membahayakan alam.

 

Bertujuan untuk berdampak positif

Jalin

Dengan pilihan pakaian dari Jalin yang memiliki desain yang basic dan modern, Jalin mencoba untuk memperluas pasar pakaian pewarna alam yang pada umumnya dipandang kuno ataupun eksklusif. Jalin berharap pewarna alam dapat lebih familiar dan dapat digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat agar dampak positif yang diharapkan dapat tersebar dengan luas.

Karakteristik utama dan koleksi-koleksinya

Jalin
Jalin

Karakteristik utama dari setiap produk Jalin adalah versatile, thoughtful, timeless, dan earthy color. Hal tersebut terlihat dari 2 koleksi yang dimiliki Jalin yaitu Serasa dan Jenjam. Koleksi Serasa terinspirasi dari tanah dan keindahan segala yang tumbuh bersamanya. Sebagai perkenalan, Jalin hadir dengan warna-warna hangat dan detail ikatan yang menjadi highlight pada koleksi pertama ini. Sedangkan dalam koleksi Jenjam, Jalin melakukan eksplorasi warna baru dan mulai memasukin pasar pria dengan tetap mempertahankan karakteristik utama yang sangat melekat dengan Jalin.

Percaya bahwa hal kecil dapat membuahkan perubahan

Jalin

Mengutip apa yang dikatakan Anne Klein, “Clothes won't change the world, but people who use them will”, Jalin selalu percaya bahwa dari hal kecil, perubahan dapat dilakukan oleh siapapun. Salah satu contohnya adalah pakaian yang digunakan setiap hari. Let's make a change with Jalin, Babes!

Baca juga artikel lainnya dari Karina Kyoko

Image: Jalin
fashion
ootd
versatile
jalin
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!