Beauty

Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

By THE SHONET  |   4 months ago
Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia
SADA by Cathy Sharon

Bagi para beauty enthusiast, kehadiran makeup brand SADA by Cathy Sharon di industri kecantikan lokal tentu sudah tak asing lagi ya. Brand yang diprakarsai oleh artis Cathy Sharon ini memiliki koleksi makeup lengkap dari mulai lipstik, eyeliner, blush on hingga makeup remover!

Uniknya, koleksi makeup SADA by Cathy Sharon ini kerap mengangkat identitas cultural Indonesia mulai dari packaging hingga filosofinya. Dan salah satunya ada pada produk lipstik terbarunya bernama Velvet Lipcolour.

3 Shades Velvet Lipcolour

Velvet Lipcolour ini merupakan salah satu produk lipstik andalan dari SADA by Cathy Sharon yang wajib kamu miliki. Velvet Lipcolour ini memiliki 3 shades yang diambil dari nama ratu di berbagai kerajaan Indonesia lho!

SADA by Cathy Sharon

Shades pertama dinamai Shima, diambil dari nama Ratu Maharani Shima dari Kerajaan Kalingga. Shades warna oranye pada Shima menjadi simbol kejayaan Kerajaan Kalingga yang memberi kepercayaan diri pada pemakainya.

Ratu Maharani Shima ini lho yang ternyata membawa masa kejayaan bagi kerajaannya. Di bawah naungan ratu yang dikenal baik dan jujur ini, kabarnya semua penduduknya hidup sejahtera.

SADA by Cathy Sharon

Shades kedua hadir dengan nuansa warna deep red yang elegan. Adalah Nahra yang diambil dari nama Ratu Sultanah Nahrasiyah dari Kerajaan Samudera Pasai. Sang Ratu sangat dipandang di Aceh. Warna deep red ini pun menggambarkan karakter ratu yang berani, dan sophisticated di waktu yang bersamaan.

SADA by Cathy Sharon

Ketiga adalah Mirah, diambil dari nama Ratu Adipati Sedhah Mirah dari Keraton Surakarta. Istri dari Raja Surakarta ini dikenal multitalenta, karismatik dan dicintai rakyatnya. Karakternya digambarkan dalam shades warna pink mauve yang menggambarkan kelembutan.

Review Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon

Tak hanya memiliki filosofi khas Indonesia, lipstik velvet SADA by Cathy Sharon ini juga lembut di bibir, nyaman saat dipakai dan tidak membuat kering karena kandungan vitamin E di dalamnya, sehingga cocok dipakai saat berpuasa seperti sekarang ini.

Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon ini juga memiliki tekstur yang ringan dengan hasil akhir velvet, sehingga tidak terlalu kering seperti lipstik matte umumnya saat dipakai.

Alasan lain kenapa SSADA by Cathy Sharon wajib dimiliki para beauty enthusiast adalah formulanya yang long lasting dan intense coverage, jadi tak perlu memulas lipstik berkali-kali.

Jadi Babes, tertarik mencoba lipstik velvet terbaru dari Sada by Cathy Sharon?

sadabycathysharon
sada
lipstikvelvet
Written By
THE SHONET

Here's some Fashion, Beauty, and Inspirations for you, Girls!

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!