Lifestyle

Begini Cara Rihanna Melakukan Empowerment Terhadap Para Perempuan!

By THE SHONET Empowerment  |   almost 2 years ago
Begini Cara Rihanna Melakukan Empowerment Terhadap Para Perempuan!

Siapa sih yang nggak tahu dengan Rihanna?Penyanyi yang satu ini ternyata diam-diam sangat gencar untuk melakukan pemberdayaan kepada para perempuan. Banyak sekali gerakan-gerakan empowerment terhadap perempuan yang sudah dilakukan oleh pelantun lagu "Umbrella" ini lho girls seperti berikut ini!

1. Dibalik Brand Savage x Fenty Rihanna Antirasisme

CTV News
Source CTV News

Rihanna sangat mengutamakan pemberdayaan perempuan oleh karena itu brand Fenty beauty-nya dibuat untuk segala jenis warna kulit dan  brand lingerie Savage dibuat untuk segala ukuran agar para perempuan yang menggunakannya lebih merasa percaya diri. Karena menurutnya "Women are the strongest people on earth. Our bodies alone are made to do so many different things and they're designed in so many different, unique ways. It is about time that we celebrate that.” Gimana girls? Keren yah!

2. Lirik lagu yang berisi tentang empowerment terhadap kaum perempuan

Seperti contoh pada lagu Sledgehammer dengan lirik “I hit a wall, I thought that I would hurt myself / Oh I was sure, your words would leave me unconscious / And on the floor, I'd be lying cold, lifeless / But I hit a wall, I hit em' all, watch the fall / You're just another brick, and i'm a sledgehammer" menjelaskan tentang seorang wanita yang awalnya ragu namun ia tidak menyerah dan menunjukan kemampuannya.

3. Menolak tampil di Super Bowl 2019 

Ouest-France
Source Ouest-France

Masih ingat dengan kasus Colin kaepernick? Atlet NFL yang menolak berdiri dan lebih memilih berlutut saat lagu kebangsaan dinyanyikan. Bentuk protes ini ia lakukan karena ia tidak akan berdiri untuk menunjukkan kebanggaan terhadap sebuah bendera negara yang menekan warga kulit hitam dan kulit putih. Saat Rihanna diminta oleh NFL bernyanyi pada Super Bowl 2019, ia menolak dan memastikan tidak akan tampil pada Super Bowl 2019, sebagai bentuk dukungan antirasisme, nggak hanya Rihanna lho girls, banyak artis lain yang menolak juga sebagai bentu antirasisme! 

rihanna
superbowl
Written By
THE SHONET Empowerment

Your voice matters! Inspirasi seputar isu terkini dari politik hingga sosial dari sudut pandang perempuan.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!