Lifestyle

Begini Caranya Traveling Murah Ala Backpacker Tanpa Harus Nunggu Kaya

Begini Caranya Traveling Murah Ala Backpacker Tanpa Harus Nunggu Kaya
theshonet image

Kalau kamu masih mikir nunggu kaya dulu untuk bisa keliling dunia? Yup, pikiran itu 99% salah. Untuk berpergian atau traveling tidaklah selalu membutuhkan dana yang banyak, namun hanyalah dana yang cukup. Traveling dengan memilih cara yang murah adalah pilihan, terutama traveling ala backpacker. The Shonet akan memberikan tips murah traveling ala backpacker. Here we go!

Hal ini sangat penting bagi kamu yang ingin traveling ke luar negeri. Cari dulu informasi tentang nilai tukar mata uang Negara tersebut dengan mata uang rupiah. Dengan mengetahui nilai tukar antar mata uang, kamu dapat membawa uang dengan tepat, terlebih jika nilai rupiah lebih tinggi dari nilai mata uang negara setempat.

 

Jangan malas pergi ke acara satu ini, karena disini kamu akan dapat tiket-tiket dengan harga paling murah. Selain itu, kamu dapat membeli peralatan taveling dengan diskon yang cukup tinggi dan bertemu teman sesame traveler.

 

Well, dalam traveling kamu nggak selalu harus menginap di penginapan mewah dan mahal. Hal itu akan memakan banyak uang traveling kamu. Terbukalah dengan penginapan kelas 2 atau 3 yang aman, nyaman, dan bersih selama berpergian. Sesekali boleh kasih reward kepada dirimu dengan menginap di hotel bintang 5.

Pergi bersama teman adalah cara yang paling mudah bagi kamu untuk membagi biaya yang diperlukan selama berpergian. Beban kamu akan terasa lebih ringan dan bonus lainnya kamu tidak merasa kesepian lagi.

Disini kamu akan banyak mendapatkan informasi-informasi yang detail dan gak semua orang tahu tentang keadaan suatu tempat. Rajin-rajin baca travel blogger atau ikuti komunitas traveling lainnya.

 

Jangan pernah melakukan perjalanan saat high/peak season, karena semua akomodasi akan mahal.

 

Hotel yang baru buka biasanya menawarkan range harga lebih murah dibandingkan hotel yang sudah lama buka. Ini adalah salah satu strategi marketing mereka untuk memperkenalkan hotel baru mereka kepada konsumen.

Sumber foto: Pinterest

BACA JUGA: Intip Yuk Kumpulan Ide Travelling Seru!

Dewi Kartika Syarif
Dewi Kartika Syarif

THE SHONET JULY 2019 - SELF LOVE

The Shonet Rilis Edisi July The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!