Lifestyle

Berapa Lama Waktu Pacaran yang Diperlukan Sebelum Kamu Posting Foto Berdua di Sosmed? Ini Jawabannya

By Karra Okta  |   9 months ago
Berapa Lama Waktu Pacaran yang Diperlukan Sebelum Kamu Posting Foto Berdua di Sosmed? Ini Jawabannya

Di era sosial media saat ini, rasanya semua hal ingin kamu post di sosial media, kan? Apalagi ketika akhirnya kamu bertemu dengan cowok yang cocok denganmu dan akhirnya kalian jadian. Rasanya ingin buat pengumuman di sosial media, entah dengan posting foto berdua atau Instastory kencan pertama kalian.

Namun tahan dulu Babes. Kamu yakin secepat itu mengenalkan pacar kamu ke seluruh teman dan followersmu di sosial media?

Sebenarnya berapa lama sih waktu pacaran yang kamu perlukan sebelum akhirnya posting foto bersama pacar di sosial media?

Tunggu Beberapa Minggu Setelah Jadian Untuk Posting di Sosial Media

LOL/Double Feature Films, Lol Productios, Mandate Pictures, PIC Agency

Menurut online dating expert, Julie Spira, sebagaimana dikutip dari Elite Daily, sebaiknya tunggu sekitar enam minggu atau dua bulan setelah kamu jadian untuk posting foto kalian berdua atau apapun yang berhubungan dengan kisah cinta kalian di sosial media.

Jika kamu terlalu cepat mengumumkan hubungan kalian berdua di sosial media, dan tiba-tiba hubungan kamu dengan pacar tidak bertahan lama, postingan kamu malah akan membuat dirimu malu.

"Ketika kamu baru jadian lalu mempostingnya, lalu tidak berapa lama kalian putus, mungkin mudah untuk menghapus foto-foto kalian, tapi itu tidak sepadan dengan rasa malumu karena semua orang sudah tahu jika kamu baru saja jadian lalu putus," ujar Julie.

Bicarakan Dulu dengan Pacar Sebelum Mengunggah Fotonya di Akun Instagrammu

LOL/Double Feature Films, Lol Productios, Mandate Pictures, PIC Agency

Jika kamu merasa menunggu enam minggu terlalu lama, kamu bisa saja sih mengupload foto maupun video bersama pacar lebih cepat ke sosial media. Namun ingat, jangan lupa bicarakan terlebih dulu dengan pacar sebelum mengunggah foto bersamanya.

"Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah bertanya pada pasanganmu bagaimana perasaannya jika kamu memposting foto-foto kebersamaan kalian di Instagram. Jika dia merasa siap dan memperbolehkan, maka upload fotonya," ujar Julie.

Baca Juga: Ini 5 Cara Agar Pesan yang Kamu Kirim ke Pacar Nggak Membosankan

Namun jika pacarmu berpikir hal ini terlalu cepat, maka hargai pendapatnya dan jangan upload foto kalian berdua terburu-buru di sosial media ya, Babes. Kamu tentu tidak mau kan jadi bertengkar dengan pacarmu hanya karena postingan si sosial media?

relationship
sosialmedia
postingfoto
Written By
Karra Okta

Penulis yang menyukai dunia lifestyle dan showbiz. Karra menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di bioskop atau bersantai sambil streaming serial kesukaannya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!