Lifestyle

Berawal di Penjara, Ternyata Begini Jalan Cinta Ahok dengan Bripda Puput

By SUARA.com  |   over 1 year ago
Berawal di Penjara, Ternyata Begini Jalan Cinta Ahok dengan Bripda Puput

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini dipanggil BTP memang sudah bebas nih, Babes! Dan salah satu hal menarik dari kebebasannya adalah kisah cintanya dengan Bripda Puput yang saat ini banyak dibicarakan. 

Setelah resmi bebas dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, informasi sekecil apapun tentang Ahok kini jadi sesuatu yang sangat menarik dan diburu. Termasuk kisah cintanya dengan Bripda Puput Nastiti Devi. 

Dari sejumlah foto dan video yang diterima Suara.com melalui media sosial, Ahok terlihat tengah bersama keluarga dan seorang perempuan mirip dengan Puput Nastiti Devi. Kabarnya, Ahok BTP akan menikahi Puput pada 15 Februari 2019. Lantas siapa sebenarnya Puput Nastiti Devi yang kini resmi mengundurkan diri sebagai anggota polisi itu? Begini jalan cintanya dan Ahok BTP! 

1. Mantan Ajudan Veronica Tan

Mantan ajudan Veronica Tan
 

Informasi soal pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Devi yang akan diadakan pada 15 Februari 2019 pertama kali dikabarkan oleh sahabat karib Ahok yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Hal itu diungkap sang kolega usai mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua akhir 2018 lalu. Kepada sejumlah awak media, Edi siap membantu Ahok menunaikan keinginannya untuk menikahi Puput usai keluar dari penjara.

Berita itu sontak memantik berbagai spekulasi dan tentunya buruan para jurnalis nasional. Hingga kemudian diketahui, pelabuhan hati Ahok setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan adalah Bripda Puput Nastiti Devi.

Dari penelusuran tim Suara.com beberapa waktu lalu, calon istri Ahok itu berpangkat Bripda.  Lagi-lagi, teka-teki soal siapa calon istri Ahok juga diungkap oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

"Umurnya 21 tahun, dinasnya sekarang di Polda, orang Jawa, Nganjuk, orangnya mengayomi," ungkap Prasetio beberapa waktu lalu saat ditanya awak media.

Bripda Puput disebut-sebut sebelumnya merupakan mantan ajudan Veronica Tan kala masih menjadi istri Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

2. Dilamar di Penjara

Ahok BTP Bripda Puput
 

Selain mengungkapkan siapa sosok calon istri sahabatnya, Prasetio Edi Marsudi juga sempat membeberkan bagaimana proses perkenalan Puput Nastiti Devi dengan Ahok. Bahkan soal cara Ahok melamar sang pujaannya itu.

Menurut Edi, beberapa kali Puput bertemu dengan Ahok di dalam Rutan Mako Brimob. Di saat itulah Ahok meminta Puput yang saat itu masih menjadi Polwan untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Dia (Ahok) memang perlu pendamping. Ahok BTP yang punya sifat pekerja bukan orang yang berbasis pacara halus-halus, enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu, 'Apakah kamu mau menjadi istri saya?, ngbrolnya di Mako Brimob," ungkap Edi sembari menirukan kata-kata Ahok.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Ahok BTP Ikuti Kebaktian Bareng Bripda Puput

Setelah Ahok BTP bebas, kira-kira ia benar-benar akan menikahi Bripda Puput nggak ya, Babes? 

ahok
bripdapuput
basukitjahajapurnama
btp
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!