Lifestyle

Berencana Coba Foresthree Coffee Milik Deva Mahenra? Cek Dulu 3 Menu Rekomendasinya!

By THE SHONET Tasty  |   over 1 year ago
Berencana Coba Foresthree Coffee Milik Deva Mahenra? Cek Dulu 3 Menu Rekomendasinya!

Baru saja membuka gerai ke-5 miliknya beberapa waktu lalu, ini 3 menu Foresthree Coffee yang direkomendasikan langsung oleh sang pemilik, Deva Mahenra.

Bisnis es kopi susu memang sedang hits belakangan ini nih, Babes! Itu juga yang menjadi alasan aktor Deva Mahenra membuat bisnis kedai kopi bernama Foresthree Coffe sejak satu tahun ke belakang. Menurutnya, es kopi susu merupakan solusi dan pertemuan dari dua tipe peminum kopi yaitu advance coffee drinker dan orang yang baru saja mau mencoba jadi penikmat kopi.

Instagram Foresthree Coffee

Seorang advance coffee drinker yang sedang mencapai titik jenuhnya pada kopi yang 'kopi banget' akhirnya menurunkan standarnya pada kopi yang lebih soft dan lite. Adapun orang yang sebelumnya bukan peminum kopi dan akhirnya memutuskan untuk mencoba kopi, juga membutuhkan kopi yang soft dan lite sebagai permulaannya. Di situlah kopi susu masuk sebagai solusi dan bahkan memiliki pangsa pasar yang lebih besar dibandingkan dua tipe tadi.

Kesempatan inilah yang diambil Deva bersama dengan 12 varian menu yang tersaji di Foresthree Coffee. Dengan mempertahankan quality control agar pengalaman menikmatinya tetap sama meski membeli dari tempat yang berbeda-beda, ini 3 menu Foresthree Coffe yang menjadi rekomendasinya.

1. Foresthree Doubleshot Shaken

Instagram Foresthree Coffee

Menu dengan tagline, "You only get one shot at life, but today you get two" ini cocok untuk para advance coffee drinker yang ingin menikmati kopi lite tapi tetap merasakan 'tendangan' dari kopinya.

2. Es Kopi Susu Creme

Instagrarm Foresthree Coffee

Terbuat dari kopi dan susu segar terbaik, es kopi susu creme ini cocok untuk casual coffee drinker. Tidak seperti es kopi susu biasa, terdapat tambahan seasalt cream di bagian atas yang akan memberikan sensasi rasa gurih saat meneguknya. Ya, menu ini sebaiknya dinikmati dengan diteguk dibandingkan menggunakan sedotan.

3. Oreo and Cream

Instagram Foresthree Coffee

Untuk penyuka minuman non coffee based, oreo and cream ini bisa menjadi pilihan. Menu ini merupakan salah satu dengan review terbaik dari social media.

Baca Juga: Artikel lainnya dari Sylvia Dewi 

Selain menu diatas, masih ada 9 menu lainnya yang bisa dicicipi di 5 cabang Foresthree Coffee yang sudah ada, bahkan di beberapa cabang besarnya juga terdapat menu juice yang disajikan langsung dari buahnya.

Instagram Foresthree Coffee

Untuk kalian yang tertarik mencoba minuman dari Foresthree Coffee Milik Deva Mahenra, kalian bisa datang langsung ke beberapa gerai resminya di Lebak Bulus, Plaza Semanggi, Panglima Polim, Margonda Depok, Menteng Huis, Bintaro Sektor 1, Menara Taspen dan Pandu Raya Bogor, atau bisa membelinya dengan pesan antar ojek online. 

devamahenra
foresthree
foresthreecoffee
eskopisusu
kedaikopi
Written By
THE SHONET Tasty

 

Think before eat! Rekomendasi dan review seputar kuliner dari para expert bisa kalian dapatkan di sini. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Karina Kyoko.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!