Lifestyle

Berkat Pembukaan Asian Games, Jokowi Jadi Nation's Pick Seperti Kang Daniel Wanna One

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
Berkat Pembukaan Asian Games, Jokowi Jadi Nation's Pick Seperti Kang Daniel Wanna One

Opening ceremony alias pembukaan Asian Games 2018 berlangsung dengan sukses kemarin malam (18/08/2018) dan membuat heboh netizen dunia, terutama fans K-Pop yang kini menyebut Presiden Jokowi sebagai Nation's Pick dan menyandingkannya dengan Kang Daniel Wanna One. 

Aksi keren Jokowi yang naik motor di VCR pembukaan Asian Games ternyata mengingatkan fans K-Pop pada aksi Kang Daniel Wanna One di salah satu Music Video yang berjudul Beautiful. 

Penampilan gagah Jokowi yang keren dan berbeda memang mendapatkan sorotan dari netizen Korea. Dilansir dari Insight Korea, mereka menyebut Presiden Jokowi sebagai presiden yang hipster dan keren banget. 

Jokowi masuk berita Korea Selatan
Source: Twitter @insight_co_kr

Melihat kerennya Presiden Indonesia, netizen Korea kemudian membicarakan aksi ini dengan heboh dan bahkan sampai menjadi sebuah trending topic di Korea Selatan. 

Hal ini tentunya mmebuat para fans K-Pop bangga dan semakin memuji aksi keren pak Jokowi. Banyak yang kemudian menyerukan rasa bangga mereka dengan menyebut Jokowi sebagai "Nation's Pick" sebuah sebutan yang akrab di telinga para fans Korea dan K-Pop. Mereka menyebut Jokowi sebagai pilihan seluruh negeri dan kemudian menyandingkannya dengan Kang Daniel, seorang member boygroup Wanna One yang memiliki sebutan "Nation's Pick" di Korea Selatan seperti EXO. 

Jokowi disebut Nation's Pick
Source: Twitter @sorasarah

Nggak hanya itu, bahkan ada yang rela meng-edit video keren Jokowi di VCR opening ceremony Asian Games dengan lagu Beautiful milik Wanna One yang ternyata cocok banget! 

Jokowi dengan lagu Wanna One
Source: Twitter @seterahdeh

Setelah melihat hasil video tersebut, semakin banyak fans K-Pop yang heboh dan menyandingkan Presiden Jokowi sebagai Nation's Pick sama halnya dengan Kang Daniel Wanna One. 

Opening ceremony Asian Games 2018 memang keren banget! Setuju nggak kalau Presiden Jokowi disebut sebagai Nation's Pick seperti Kang Daniel Wanna One? 

jokowi
asiangames
kangdaniel
wannaone
openingceremonyasiangames
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!