Fashion

Brand Fashion Lokal Ini Punya Konsep yang Artsy dan Imajinatif Lho, Penasaran Babes?

Brand Fashion Lokal Ini Punya Konsep yang Artsy dan Imajinatif Lho, Penasaran Babes?
dok.MOTE MOTE

Jika belakangan ini banyak brand fashion lokal hadir dengan konsep yang minimalis, berbeda dengan MOTE MOTE yang menggabungkan antara fashion dan seni lewat beads alias mote-mote. Yuk cari tahu soal brand fashion lokal yang punya konsep artsy dan dan imajinatif berikut ini!

1. Fashion lokal yang fun dan nyentrik

dok.MOTE MOTE

Setelah menyelesaikan sekolahnya di Milan, Rufina Ayu dan Fitria Sadonia memutuskan membuat brand fashion yang diberi nama MOTE MOTE. Sesuai dengan namanya, koleksi dari MOTE MOTE ini terdapat sentuhan payet yang hasilnya bikin outfit jadi terlihat lebih menarik dan playful.

Selain itu, keduanya bereksperimen untuk membuat payet menjadi bentuk unik seperti ikan, bunga poppy, leopard, robot, dll.

dok.MOTE MOTE

MOTE MOTE menggabungkan elemen seni dan imajinasi pada setiap koleksinya. Menariknya lagi,MOTE MOTE memiliki imaginary girl yang diberi nama Mote yang karakternya suka menulis, membuat puisi dan menyukai seni, jadi kita akan menemukan karakter MOTE ini di setiap koleksi terbaru dari MOTE MOTE yang bisa kita temukan pada postcard dan sticker.

dok.MOTE MOTE

Koleksi dari MOTE MOTE ini juga unisex dan bisa digunakan untuk remaja hingga dewasa.

2. Koleksi MOTE MOTE

dok.MOTE MOTE

MOTE MOTE memiliki koleksi yang diberi nama Bedtime Stories yang terinspirasi dari film Wizard of Oz yang bercerita tentang mimpi dan kenyataan. Bedtime stories menceritakan suatu kondisi di mana manusia bisa memikirkan sesuatu yang lebih luas dari apa yang mereka dengan dan mereka lihat di kehidupan nyata. Selain itu, Retro to Space Age era juga jadi salah satu inspirasi mereka saat membuat koleksi MOTE MOTE ini, Babes.

Gemas-gemas sekali ya koleksi dari MOTE MOTE ini? Kalau kamu ingin punya koleksinya, kunjungi www.mote--mote.com dan instagram @mote__mote.

THE SHONET Local
THE SHONET Local

THE SHONET MARCH ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!