Lifestyle

Breaking News: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe!

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Breaking News: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe!

Ada kabar buruk buat penggemar film Marvel terutama Marvel Cinematic Universe (MCU)! Spider-Man dikabarkan keluar dari MCU lantaran gagalnya negosiasi kesepakatan antara Marvel Studios dan Sony yang memegang lisensi untuk karakter Spider-Man.

Marvel Dikabarkan Meminta Keuntungan Lebih Besar

Polygon

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, penyebab keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe adalah karena terjadi masalah dalam negosiasi antara Marvel Studios dan perusahaan induknya, Disney dengan Sony Pictures. Disney dan Marvel dikabarkan meminta keuntungan yang lebih besar dari film Spider-Man yang akan datang.

Marvel dan Sony Pictures bekerjasama untuk memproduksi film Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017 dan Spider-Man: Far From Home di tahun 2019. Namun kesepakatan pembagian pendapatan yang seharusnya 50:50 tak tercapai. Alhasil hal ini menjadi pil pahit untuk Sony.

Spider-Man Tak Akan Muncul di MCU Lagi

IGN

Kepala studio film Sony, Tom Rothmand dan presiden Marvel, Kevin Feige telah bernegosiasi mengenai hal ini selama berbulan-bulan. Pada akhirnya tidak ada pihak yang mau mengalah untuk mencapai kesepakatan. 

Karena negosiasi soal pendapatan tersebut menemui jalan buntu, akhirnya Sony Pictures memutuskan untuk menarik kembali karakter Spider-Man dari rangkaian film MCU mendatang. Produser Spider-Man: Far From Home, Kevin Feige dan Amy Pascal kabarnya setuju untuk mengeluarkan Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe.

Hal ini artinya Tom Holland, pemeran Spider-Man saat ini kemungkinan besar akan menghilang sepenuhnya dari Marvel Cinematic Universe. Padahal Spider-Man: Far From Home baru mengisahkan dimulainya jalan cerita utama berikutnya setelah pertarungan melawan Thanos dalam Avengers: Endgame.

The Florida Post

Baca Juga: Menghadiri Premiere Spider-Man Far From Hom, Begini Kecenya Para Pemainnya

Duh! Keluarnya Spider-Man dari Marvel merupakan kabar buruk untuk para pecinta film MCU.

mcu
avengersendgame
tomholland
marvelcinematicuniversephase4
marvelcinematicuniverse
spider-mankeluarmcu
spider-mankeluardarimarvel
spider-man
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (5)
View all 5 comments
2 months agoReply
Shafira Rizka Putri sedih banget gangerti lagi huhu peter parker kuuuhhh
2 months agoReply
Agestia Jatilarasati
Nasib tom holland gmn?
2 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan