Fashion

Buat Gayamu Makin Stylish dengan 5 Items Koleksi Liburan Natal dan Tahun Baru dari Uniqlo

By Rayoga Akbar Firdaus  |   almost 2 years ago
Buat Gayamu Makin Stylish dengan 5 Items Koleksi Liburan Natal dan Tahun Baru dari Uniqlo

Menyambut Natal dan akhir tahun Uniqlo merilis koleksi terbaru yang diperuntukan untuk keduanya. Gaya kasual dan formal masih menjadi tema dari koleksi terbaru Uniqlo ini. Tak hanya baju hangat yang menjadi produk andalannya, Uniqlo juga menawarkan dress, ragam model celana dan outerwear. Turut tersedia koleksi pria dan anak-anak. Berikut lima items wajib punya dari koleksi terbaru Uniqlo.

1. Hoodie coat long sleeve

Hoodie coat/Uniqlo

Coat tidak hanya berpaku pada desain yang klasik. Uniqlo menawarkan perpaduan coat dengan hoodie dalam desain yang lebih modern dan cocok dikenakan dengan outfit apapun.

2. Gather pants

Gather pants/Uniqlo

Perbarui celana untuk hangout kamu dengan model crop dan detail lipit dari koleksi terbaru Uniqlo. Cocok dikenakan dengan T-shirt maupun blus untuk tampilan yang lebih formal saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

3. Chiffon printed dress

Chiffon dress/Uniqlo

Berbicara dress untuk perayaan Natal dan Tahun Baru, pilih dalam material chiffon yang dinamis dan feminin. Uniqlo menghadirkan model midi dress berhiaskan motif yang versatile. Kenakan bersama sneakers untuk tampilan yang lebih kasual dan cool.

4. Dolman sleeve sweater

Dolman sleeves sweater/Uniqlo

Bila negara musim dingin menjadi destinasi liburan Natal dan Tahun Baru, sweater tentu menjadi fashion essential. Perbarui koleksi kamu dengan sweater dari Uniqlo dengan model dolman sleeves yang lebar dan berkesan effortlessly chic.

Baca juga: Simak Tren Gaya Berpakain Musim Fall/Winter 2018 dari Uniqlo

5. Baker pants

Baker pants in green/Uniqlo

Simpan sejenak jeans hitam dan ganti dengan celana dari koleksi terbaru Uniqlo dalam warna hijau. Padukan bersama atasan warna navy atau putih untuk gaya feminin.

uniqlo
uniqloholiday
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!