Beauty

Buka Gerai Baru di Kokas, C&F Hadirkan Banyak Skincare Baru!

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
Buka Gerai Baru di Kokas, C&F Hadirkan Banyak Skincare Baru!

Untuk yang hobi berbelanja beauty item kini kalian bisa menemukan berbagai produk skincare baru di store terbaru C&F di Kota Kasablanka. Yup, perusahaan distribusi ritel di Indonesia ini memang telah membuka gerai terbaru di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dengan koleksi yang lebih lengkap. 

Berbagai produk-produk kecantikan mulai dari wewangian, perawatan kulit dan tubuh, makeup hingga produk pewarnaan kuku bisa kalian temukan di sini, Girls. Nggak hanya itu, kini C&F juga telah menghadirkan beberapa brand skincare baru yang tengah menjadi tren di kalangan beauty enthusiast. 

Amandha Brahmana, selaku Marketing Manager C&F Group menyampaikan “Kami tahu betul permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skincare," ujarnya.  Memang nih, C&F telah membawa beberapa brand skincare seperti Patyka dan Yves Rocher asal Prancis, Blithe dan Cremorlab asal Korea Selatan. 

C&F
Source: C&F


Konsumen juga dapat menemukan rangkaian perawatan yang lengkap di C&F Kota Kasablanka, mulai dari skincare, body care, hair care hingga kosmetik di C&F Kota Kasablanka. C&F menghadirkan brand-brand internasional seperti Institut Karite, Baylis & Harding, Yves Rocher untuk rangkaian perawatan wajah dan tubuh. Sementara di lini kosmetik terdapat Flormar dan Moonshot yang baru saja launching awal Agustus lalu. Wah, para penggemar Lisa Blackpink juga kini bisa membeli produk Moonshot di store ini! 

C&F
Source: C&F


Produk kecantikan yang kalian butuhkan kini bisa kalian cari di C&F Kota Kasablanka, nih! Termasuk berbagai skincare dan Makeup Korea. 

skincare
makeup
fyi
kotakasablanka
cf
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!