Lifestyle

Bukan Kim, Ini Dia Wanita Dibalik Kesuksesan Keluarga Kardashian-Jennner!

By THE SHONET Empowerment  |   almost 2 years ago
Bukan Kim, Ini Dia Wanita Dibalik Kesuksesan Keluarga Kardashian-Jennner!

Kamu bisa mengatakan hal buruk apapun mengenai keluarga Kardashian-Jenner, namun, akui saja. Mereka adalah salah satu keluarga paling sukses di Amerika Serikat loh, babes! Hal itu dapat terjadi bukan karena skandal yang menyertai Kim atau pernikahannya dengan Kanye West, kesuksesan Kendall Jenner dalam dunia model atau perusahaan make up milik Kylie Jenner. Melainkan berkat tangan dingin ibu mereka, yaitu Kris Jenner! Dengan otak bisnisnya yang jenius, Kris Jenner berhasil mengorbitkan ke-enam anak-anaknya sampai menjadi sesukses sekarang. Mau tahu rahasianya?

1. Pandai melihat peluang

Evening Standard

Kamu pasti sudah tahu kan, babes, kalau putri bungsu Kris Jenner, yaitu Kylie Jenner baru saja dinobatkan sebagai perempuan muda terkaya di dunia? Ternyata dibalik kesuksesannya itu, ada campur tangan sang ibu yang mendorongnya untuk mencapai ke puncak.

Sejak kecil, Kylie merasa tidak percaya diri dengan ukuran bibirnya yang kecil, sehingga ia sering membeli macam-macam lipstick dan lip liner yang dapat membuat bibirnya terlihat lebih besar. Melihat bagaimana publik selalu penasaran dengan produk untuk bibir apa yang Kylie pakai, Kris menyarankannya untuk membuat make up line sendiri. Ia yakin kepopuleran anaknya pasti dapat membius pasar untuk membeli produk-produk make up yang Kylie ciptakan. Dan benar saja kan, babes, berkat kejayaan Kylie Cosmetics, Kylie dinobatkan sebagai perempuan muda terkaya di dunia!

2. Jangan hanya bermimpi!

Pinterest

Menurut Kris Jenner, semua orang pasti punya ide-ide yang bagus dan mimpi  indah untuk digapai, tapi hal itu enggak akan ada gunanya kalau seseorang tidak berusaha keras untuk menggapainya, "Aku selalu mengajarkan anak-anakku untuk terus bekerja keras. Bahkan walau mereka sudah mencapai target yang ingin mereka capai, tidak ada alasan untuk berhenti bekerja."

3. Melihat jauh ke depan

fashionista

Selain tidak berhenti menyuguhkan drama yang tidak ada habisnya, keluarga Kardashian-Jenner juga merajai media sosial. Masing-masing dari mereka mempunyai followers yang sangat banyak di setiap akun media sosial yang  mereka miliki. Kabarnya, hal ini dapat terjadi karena Kris Jenner sudah memprediksi kalau media sosial akan menjadi sangat berguna bagi karier mereka di masa depan.

4. Tidak menerima jawaban 'tidak'

wwd

Kris Jenner pernah mengatakan kalau salah satu taktik bisnisnya adalah tidak menerima jawaban 'tidak', “Jika seseorang mengatakan 'tidak' padamu, berarti kamu bertanya pada orang yang salah.”. Jawaban 'tidak' bukanlah alasan untuk menyerah loh, babes! Menurutnya, itu berarti kita harus memikirkan ulang ide kita, mengutak-atik ide tersebut agar dapat berjalan, dan mencari seseorang yang akan mengatakan 'ya.'

5. Tidak berhenti bekerja

americanpridemagazine

Walau sudah meraih kesuksesan, bukan berarti Kris malah bermalas-malasan loh. Buktinya, ia enggak pernah kehabisan ide untuk terus melakukan terobosan-terbosan terbaru dalam tiap bidang yang digelutinya. Sebagai seorang ibu dan sebagai seorang manajer, Kris terus mengajarkan anak-anaknya  untuk terus bekerja keras.

Baca juga: Artikel lainnya dari Adelina Ayu

Kesuksesan keluarga Kardashian-Jenner memang enggak bisa lepas dari kehebatan Kris Jenner dalam berbisnis. Pantas saja Kris dijuluki 'Momager' alias Mom Manager ya, babes!

 

kimkardashian
kanyewest
kendalljenner
kyliejenner
empowerment
krisjenner
keepingupwiththekardashian
Written By
THE SHONET Empowerment

Your voice matters! Inspirasi seputar isu terkini dari politik hingga sosial dari sudut pandang perempuan.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!