Become The Shonet Insider!

Lifestyle

Cara Barack Obama Melamar Michelle Obama yang Bikin Terharu!

By Zahra Aminati  |   about 1 year ago
Cara Barack Obama Melamar Michelle Obama yang Bikin Terharu!

Barack dan Michelle Obama adalah pasangan yang paling manis di bumi ini. Mereka seperti semakin mencintai setiap hari dan mereka terus-menerus saling memuji satu sama lain. Hal ini seperti relationship goals yang suka para millennials impikan. Dan semua orang ini ingin tahu kan gimana caranya Barack Obama melamar Michelle Obama?

Jika kamu ingin tahu, Michelle Obama baru-baru ini merilis buku memoarnya Becoming, yang menceritakan perjalanan hidupnya dari kecil hingga menjadi sehebat sekarang. Di buku itu juga dia membagikan salah satu cerita manis bagaimana suaminya melamar dia.

1. Barack disangka bukan orang yang ingin menikah

Michelle Obama dan Barack Obama

Dia juga menjelaskan sedikit bahwa Barack bukanlah orang yang memikirkan tentang pernikahan. Namun, suatu waktu, dalam sebuah makan malam, mereka berdua membicarakan tentang pernikahan dan Baracklah yang memulai percakapan itu.

"Dia menggenggam tangan saya dan berkata bahwa dia sangat mencintaiku sebanyak itu, tapi dia masih tidak mengerti apa maksudnya."

Tapi untungnya untuk Michelle (dan beberapa orang Amerika lainnya) hal tersebut memiliki banyak arti yang spektakuler di pikiran. Pada Buzzfeed dia mengatakan bahwa ketika dia memperdebatkan tentang pernikahan pada calon suaminya, "Jika kita ingin berkomitmen, mengapa kita tidak meresmikan komitmen itu? Apa ada harga dirimu yang dikorbankan dari itu?" Michelle pun menambahkan.

2. Michelle emosi karena Barack tidak ingin berkomitmen dalam hubungan

Michelle Obama dan Barack Obama

"Kami tidak berkelahi tapi kami bertengkar, dan bertengkar dengan gaya pengacara. Kami menekan dan melawan, membedah dan memeriksa ulang, meskipun jelas sayalah yang paling marah. Akulah yang paling sering membicarakan hal ini."

Lamaran itu terjadi di restoran, saat pelayan membawakan nampan penutup makanan perak itu, Michelle tidak terkejut. Michelle pun menjelaskan dalam kutipan ini.

"Akhirnya pelayan kami datang membawa piring makanan penutup, ditutupi dengan tudung saji perak. Dia menggesernya di depanku dan mengangkat penutup itu. Aku pun hampir kesal untuk melihat apa yang terdapat di dalamnya. Namun, saat aku melihat dalamnya, ternyata ada kotak beludru gelap di mana seharusnya pencuci mulut itu berada. Di dalam kotak beludru itu terdapat cincin berlian."

3. Barack berlutut di depannya untuk menikah dengannya

The Kansas City Star

Ternyata Barack Obama memberikan kejutan pada Michelle dengan menipunya berkata bahwa dia tidak ingin menikah. Michelle yang seperti digantung pasti sebal tapi ternyata Barack Obama adalah orang yang senang membuat kejutan untuk orang yang dicintainya.

Michelle pun mengatakan bahwa setelah dia mengetahui Barack menaruh kejutan di bawah penutup makanan itu, kemudian Barack pun berlutut di hadapannya dengan wajah serius dan dengan suaranya yang bertanya dengan tulus untuk meminta Michelle untuk menikahinya. Hal tersebutlah yang membuat Michelle terharu hingga menangis.

BACA JUGA: Begini Penampilan Michelle Obama Setelah Tidak Menjabat Sebagai First Lady!

Source foto: Instagram

Seorang yang seperti Barack Obama pun akan menunjukkan sisi romantisnya ketika bertemu orang yang dicintainya. Dan orang yang beruntung itu adalah Michelle Obama.

lifestyle
relationship
hubungan
barackobama
michelleobama
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Article

The Shonet Lookbook

Insider Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!