Lifestyle

Cara Memulai Ciuman yang Membuat Pasangan Tidak Mudah Melupakannya!

By Zahra Aminati  |   about 1 year ago
Cara Memulai Ciuman yang Membuat Pasangan Tidak Mudah Melupakannya!

Mengetahui cara memulai ciuman itu sangat berguna jika kamu baru pertama kali melakukannya dengan pasanganmu. Momen ciuman pertama kadang membuatmu gugup. Meskipun kamu tahu bahwa dia menyukaimu dan kamu menyukai mereka, tapi tetap saja menakutkan. Kamu pun bingung memulai cara ciuman yang bisa membuat pasanganmu tidak mudah melupakannya.

Tapi, tenang di bawah ini ada cara untuk memulai ciuman dengan membuat pasangan tidak mudah melupakannya ciuman pertama itu.

1. Coba tenang

A Star Is Born

Jika kamu dan pasangan sama-sama terlihat gugup dan tegang, pasti pasanganmu akan merasa. Dia akan menunda ciumannya karena terjadi ketegangan di antara kalian. Dia pun berpikir bahwa bisa saja dia melakukan sesuatu yang salah. Santai saja. Dia sudah ada di sana dan sudah dekat secara emosional denganmu. Itu berarti dia menyukaimu dan menginginkan dia menciummu segera. Ambil napas dalam-dalam dan tetaplah tenang.

2. Pastikan kamu mengenal mereka dengan baik

A Star Is Born

Kamu tidak bisa tiba-tiba mencium seseorang yang baru saja kamu temui. Harus ada hubungan yang lebih kuat dari itu. Kamu juga harus memastikan kamu mengenalnya dengan baik sehingga kamu tahu apa yang dia sukai dan apakah dia cukup nyaman ketika kamu memulai untuk menciumnya.

3. Berusahalah membangun hubungan emosional yang kuat

A Star Is Born

Jika kamu benar-benar ingin memahami cara memulai ciuman dan membuat kesan yang luar biasa, kamu harus membangun hubungan emosional dengan pasangan terlebih dahulu. Ciuman tanpa hubungan emosional hanyalah sebuah ciuman. Tidak akan membuat dia berkesan. Tapi jika kamu meluangkan waktu untuk terhubung dengan dia pada tingkat yang lebih dalam, tentu ini akan lebih bermanfaat. Dia akan menyukai ciumanmu dan itu akan selalu dikenang olehnya.

4. Godalah pasanganmu

A Star Is Born

Menggoda pasangan adalah keunggulan yang fantastis untuk memulai ciuman dan juga memberikan sinyal kepada orang tersebut bahwa kamu ingin menciumnya. Banyak orang berpikir ciuman spontan itu romantis, padahal tidak. Semua orang ingin tahu kapan dia akan dicium, makanya dengan menggoda pasangan akan membantumu memberi tanda akan menciumnya dan membuat dia bersiap dengan hal itu.

5. Tingkatkan keintiman sebelum mulai ciuman

A Star Is Born

Jangan hanya mulai dari sebuah bercandan untuk berciuman. Harus ada satu atau dua momen di mana kamu atau pasangan mengambil momen serius untuk meningkatkan keintiman di antara kalian berdua. Cobalah bermesraan dan biarkan suasana hati kalian berdua beralih menjadi romantis dulu. Setelah itu barulah mulai dengan santai dan tidak terburu-buru.

BACA JUGA: Bingung Mencari Cinta, Coba 3 Cara 'Play Hard to Get' Ini Yuk!

Source foto: film A Star Is Born/Warner Bros. Pictures,Live Nation Productions,Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)

Nah, itulah cara memulai ciuman yang membuat pasangan tidak akan mudah melupakannya, mau coba?

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
ciuman
hubungancinta
ciumanyangtidakterlupakan
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!