Beauty

Cari Tahu Dimana Saja Kamu Bisa Aplikasikan Highlighter Pada Wajahmu

By Ira Sumardi  |   almost 2 years ago
Cari Tahu Dimana Saja Kamu Bisa Aplikasikan Highlighter Pada Wajahmu

Hi Shonet Babes!

Kali ini Ira mau share mengenai fungsi highlighter dengan menggunakan produk terbaru dari theBalm Indonesia, Mary-Dew Manizer Liquid Highlighter. Dengan 2 warna yang dimiliki, Ira memilih Mary-Dew dengan hint warna pearl-white yang cocok dengan warna kulit Ira yang cenderung putih. Satu warna lagi yang dimiliki adalah Bonnie-Dew Manizer yang lebih cocok untuk wanita dengan kulit yang lebih gelap. Tekstur dari liquid highlighter ini kental tapi mudah dibaur di kulit, aplikatornya juga oke dan nggak terlalu sulit saat aku mengaplikasikannya. Kamu yang belum tahu, highlighter ternyata nggak hanya bisa dipakai di area tulang pipi saja lho. Yuk, simak untuk lebih tahu highlighter bisa dipakai dimana saja pada area wajahmu!

The Shonet

1. Tulang Pipi

Saat kamu mengaplikasikan Mary-Dew Manizer Liquid Highlighter di sekitar tulang pipi, cukup pakai sedikit saja ya, Babes (kira-kira 2 sampai 3 titik), karena menurut Ira nggak usah terlalu banyak penggunaannya. Setelah itu kamu hanya perlu menepukkannya dengan jari tangan agar lebih nge-blend. Hal ini sekaligus membuat wajahmu terlihat lebih glowing.

Ira Sumardi

2. Area Bibir

Terkadang Ira suka menambahkan highlighter di bibir untuk memberikan efek bibir terlihat lebih tebal. Kamu bisa menggunakan lip brush untuk membaurkan highlighter dengan lipstik favorit kamu di area tepi bibir untuk hasil yang lebih glamor atau dengan menambahkan sedikit di bibir bagian atas :)

Pinterest

3. Mata Bagian Dalam

Meskipun banyak orang yang menggunakan highlighter sebagai pure eyeshadow, tapi aku kurang menyarankan. Sebaiknya tetap mencampurnya dengan eyeshadow, Babes. Gunakan highlighter pada bagian dalam mata saja, hal ini sekaligus bisa menyamarkan mata layu. Cukup lakukan teknik dabbing dengan jari kelingkingmu ya.

Pinterest

4. Ujung Alis

Jika kamu sudah selesai membentuk alis, berikan sentuhan akhir highlighter pada bagian bawah tulang alis untuk mempertegas garis dan bentuk dari ujung alismu. Jika kamu gemar merias diri hampir setiap hari, Mary-Dew Manizer Liquid Highlighter ini cocok untuk kamu karena menurutku bisa dipakai setiap hari.

Pinterest

Saran dari Ira jika kamu ingin membeli highlighter pilih 2 warna yang lebih terang dari warna kulitmu ya, Babes! Selamat mencoba :)

beauty
face
tips
makeup
cosmetics
mua
makeupartist
highlighter
insiders
irasumardi
Written By
Ira Sumardi

Fokusnya di dalam dunia kecantikan tanah air membawa Ira mendapatkan klien tidak hanya dari orang-orang biasa, namun juga dari kalangan artis. Sederet nama artis seperti Cut Mini, Maudy Koesnadi dan Nikita Willy pernah dirias olehnya. Tidak hanya itu saja, kontribusinya untuk media-media yang ada di Indonesia, baik cetak maupun online pun pernah Ia rambah seperti: Baccarat Indonesia, Cosmopolitan Indonesia dan Herworld Indonesia. Saat ini, Ira pun kerap melebarkan sayapnya di dalam dunia wedding dengan pengaplikasian makeup yang glowing serta dewy tentunya sesuai dengan karakter yang disukainya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!