Beauty

Cek 4 Tren Rambut Terbaik di New York Fashion Week 2019

By Mestika Safrini Nasution  |   about 2 years ago
Cek 4 Tren Rambut Terbaik di New York Fashion Week 2019

Selain tren makeup terbaik, kamu juga perlu melirik tren rambut yang super eye catching di ajang New York Fashion Week Spring 2019. Yuk, lihat 4 tren rambut yang mungkin saja bisa kamu jadikan inspirasi berikut ini!

1. Electric Hues

Best Hair NYFW Spring 2019
Electric Hues

Warna rambut menjadi kunci tampilan yang super nyentrik pada beberapa show desainer di New York Fashion Week 2019. Pilihan warna-warna yang eye catching, seperti pink, biru dan ungu dari runway Marc Jacobs, The Savage x Fenty dan The Blonds, semakin memberikan tampilan yang atraktif saat dipadukan dengan eyeshadow yang warnanya senada.

2. Flower Power

Best Hair NYFW Spring 2019
Flower Power

Hiasan rambut memang diciptakan untuk mempercantik tatanan rambut sehingga terlihat lebih manis. Inilah yang ditampilkan oleh Rodarte dan Mansur Gavriel dengan sentuhan hiasan bunga yang terlihat natural dan effortless.

3. Half Wet Hair

Best Hair NYFW Spring 2019
Half Wet Hair

Hampir semua desainer menampilkan tatanan rambut wavy yang natural. Tanpa ribet dan tetap terlihat stylish, maka
terciptalah tampilan gaya rambut yang bisa melengkapi tampilan edgy. Ya, half wet hair menjadi salah satu tren rambut yang effortless dan mudah diaplikasikan untuk gaya sehari-hari.

4. Super High Bun

Best Hair NYFW Spring 2019
Super High Bun

Gaya rambut bun memang selalu jadi tren di setiap musim. Namun, kali ini gaya rambut bun terlihat lebih stand out. Anna Sui menampilkan gaya super high bun di bagian depan dengan sentuhan rambut wavy yang natural. Sementara The Blonds dan Area menampilkan gaya rambut high bun dengan sentuhan ponytail yang eye catching.

Foto: Byrdie, Harper's Bazaar, Pinterest, The Cut, The Fashion Spot

Tertarik meniru 4 tren rambut terbaik dari New York Fashion Week 2019 ini? 

beauty
nyfw
tips
hairstyle
nyfwspring2019
besthairstyle
Written By
Mestika Safrini Nasution

Mestika aktif di dunia print media sejak lulus bangku kuliah. Tahun 2010 adalah awal karir ia sebagai Fashion Stylist di majalah Cita Cinta, lalu di tahun 2011 ia pindah ke majalah Gadis sebagai Senior Editor Fashion & Beauty hingga tahun 2016. Sebelum memutuskan menjadi freelance, ia juga sempat menjadi Editor Lifestyle di Liputan6.com

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!