Fashion

Cerita di Balik Anting Rp 34 Juta Favorit Kate Middleton di Penampilan Terbarunya

By Alissa Safiera  |   about 1 month ago
Cerita di Balik Anting Rp 34 Juta Favorit Kate Middleton di Penampilan Terbarunya
Instagram Kensington Royal

Kate Middleton tak hentinya tampil memukau dengan gaya busananya selama masa karantina, mulai dari memakai ulang baju lama, dan juga mamaki beberapa perhiasan favoritnya. Baru-baru ini, Kate kembali tampil di depan publik untuk mengunjungi rumah sakit di London.

Dalam kesempatan itu, istri Pangeran William tampil dengan anting drop yang memiliki desain unik, sebagai penyempurna gaun Beulah London miliknya. Ternyata, anting tersebut memiliki cerita bagi Kate, seperti apa?

Baca juga:Dapatkan Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Anting Kate Middleton

Hello!

Anting baru Kate Middleton bernama 'Ocean Tides' dari desainer Patrick Mavros. Anting ini dibuat dalam emas 18 karat dengan batu quartz seperti susu yang indah, dan berlian kecil di bagian tengah.

Favorit Kate Middleton

Ternyata anting buatan desainer Zimbabwe ini telah lama jadi favorit Kate, bahkan jauh sebelum ia menikah dengan Pangeran William. Tak hanya satu, Kate bahkan memiliki beberapa anting dari label tersebut. Begitu sukanya, Duchess of Cambridge juga merekomendasikan anting tersebut ke sesama anggota kerajaan, Sophie, Countess of Wessex.

Ikatan dengan Afrika

Kate Middleton memakai anting Patrick Mavros untuk telepon Zoom

Karena perhiasan mewah merayakan konservasi dan satwa liar, serta kebanggaan akan warisan Afrika, tidak mengherankan jika Kate menyukai seluruh koleksinya - dan tentu saja, suaminya Pangeran William juga memiliki koneksi khusus ke Afrika melalui almarhum ibunya Putri Diana.

William bahkan melamar Kate kala itu di Nairobi, Kenya tahun 2013, ketika Patrick Mavros membuka butik baru di sana.

Baca juga:Holy Grail! Produk Skincare Drugstore Ini Wajib Banget Kamu Coba!

Gimana, cantik banget ya, Babes, anting milik Kate Middleton ini?

fashion
katemiddleton
anting
Written By
Alissa Safiera

Mengawali karier di bidang jurnalistik fashion sebagai Junior Fashion Stylist di majalah Esquire Indonesia pada tahun 2012. Kemudian bekerja sebagai reporter, lalu editor fashion di Wolipop Detik.com selama 6,5 tahun. Di luar menulis, ia memiliki bisnis di bidang dekorasi pernikahan, sebagai owner, dan juga wedding stylist.

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!