Lifestyle

Cewek Harus Tahu Hal-hal Ini Sebelum Kehilangan Keperawanan

By Fera Nur Aini  |   a month ago
Cewek Harus Tahu Hal-hal Ini Sebelum Kehilangan Keperawanan

Bagi banyak orang keperawanan dianggap sebagai sesuatu yang sangat berharga dan harus dijaga. Kita tidak akan membicarakan keperawanan dari sudut pandang moral di sini, karena setiap orang tentu punya alasan sendiri tentang pandangan mereka terhadap keperawanan. Untuk kamu yang kebetulan masih perawan dan ingin tahu apa sih yang akan terjadi saat kamu kehilangan keperawanan, simak ulasan ini yuk!

Jika yang dimaksud dengan perawan adalah belum adanya sesuatu yang masuk ke dalam vagina maka bukan hanya penis yang bisa memerawani perempuan. Keperawanan seorang perempuan bisa saja hilang karena seks oral, fingering, ataupun semacamnya. Bahkan bisa juga hilang karena kecelakaan.

Love & Other Drugs

Banyak orang yang bilang kalau hilangnya keperawanan ditandai dengan keluarnya darah dari vagina. Padahal tak selamanya darah keluar ketika ada benda masuk ke dalam vagina karena selaput dara setiap orang berbeda. Bisa saja selaput itu sudah robek ketika menstruasi, atau terlalu kuat untuk dijebol dalam sekali masuk.

Banyak yang membayangkan bahwa malam pertama selalu indah. Padahal malam pertama bisa saja menyakitkan bagi keduanya, nggak cuma perempuan tapi juga laki-laki. Namanya juga pengalaman pertama, pastinya ada sensasi baru yang cukup mengagetkan bagi tubuhmu. Jadi sabar saja ya kalau sakit!

Love & Other Drugs

Tiap perempuan memilih waktu yang berbeda untuk merelakan keperawanannya. Ada yang menunggu hubungan halal dulu, ada pula yang tidak. Tapi yang jelas, keperawanan tak seharusnya diberikan sebagai hadiah. Keperawanan bukan hak laki-laki manapun walaupun itu suamimu, keperawanan adalah murni hak perempuan, dan di tangan merekalah semua keputusan diserahkan.

Baca Juga: Alasan Kamu Perlu Menunda Seks Sampai Menikah, Berdasarkan Penelitian!

Itu dia hal-hal penting yang perlu kamu tahu sebelum memilih untuk kehilangan keperawanan.

seks
sekspertama
kehilangankeperawanan
0 Like
Written By
Fera Nur Aini

Ia memilih untuk meninggalkan kehidupan kantor dan menjalani keseharian sebagai penulis lepas. Fera memiliki keahlian menullis tentang karier, asmara, hiburan, pernikahan, juga lifestyle di berbagai media digital. Di waktu senggang kini Ia gunakan untuk menyelesaikan novelnya.

All Comments (0)

Related Article