Lifestyle

Cewek Nggak Cuma Harus Nunggu, Lakukan Ini Biar Segera Ketemu Jodoh

By Fera Nur Aini  |   a month ago
Cewek Nggak Cuma Harus Nunggu, Lakukan Ini Biar Segera Ketemu Jodoh

Siapa yang tak ingin segera bertemu dengan jodohnya? Apalagi kalau urusannya sudah disangkutkan dengan faktor usia. Ketakutan menjadi perawan tua masih belum bisa terelakkan dari budaya negeri ini. Walaupun sebenarnya semua itu tak seharusnya kita ikuti.

Tapi buat kamu yang memang sudah tak sabar ingin segera mengakhiri masa lajang, jangan hanya pasrah menunggu. Perempuan juga boleh bergerak kok, lakukan saja 3 hal ini!

Mengenal Diri Sendiri

500 Days of Summer
500 Days of Summer

Ini benar-benar langkah pertama yang harus kamu lakukan. Tanpa mengetahui siapa dirimu kamu akan memasang ekspektasi yang terlalu tinggi dan itu akan membuat kamu bermimpi tentang hubungan ideal yang tidak akan pernah kamu capai.

Mengenali diri sendiri akan mampu membuat kamu mengukur sejauh mana kamu boleh bermimpi dan sebatas apa tipe hubungan ideal yang boleh kamu harapkan. Ingat, tidak akan pernah ada hubungan yang sempurna!

Mencari

500 Days of Summer
500 Days of Summer

Setelah mengenal diri sendiri, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah bergerak mencari si jodoh yang kamu tunggu-tunggu. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, pertama mungkin kamu harus mengamati orang-orang terdekatmu dulu baru berusaha bertemu orang baru.

Kamu juga bisa memanfaatkan segala aplikasi kencan online seperti Tinder, Bumble dan lainnya. Bisa juga membuat lingkaran pertemanan lebih luas sehingga mudah bertemu orang baru yang mungkin saja jodohmu.

Jangan Takut Mulai Lebih Dulu

500 Days of Summer
500 Days of Summer

Cinta itu diciptakan, bukan tercipta sendiri. Setelah kamu mendapatkan orang yang menurutmu ideal, ciptakanlah cinta di antara kalian. Berikanlah ia perhatian, tentu yang wajar dan tidak berlebihan. Perempuan sah-sah saja bergerak duluan, tapi tetap dengan cara yang elegan.

Baca Juga: Ini dia 3 Aturan yang Perlu di Lakukan Saat Kencan Pertama 

Jangan lupa, sembari menumbuhkan cinta kamu juga harus memikirkan visi hubunganmu ke depannya. Semoga segera dipertemukan dengan jodohmu ya, babes!

 

 

relationship
kencan
tipspercintaan
0 Like
Written By
Fera Nur Aini

Ia memilih untuk meninggalkan kehidupan kantor dan menjalani keseharian sebagai penulis lepas. Fera memiliki keahlian menullis tentang karier, asmara, hiburan, pernikahan, juga lifestyle di berbagai media digital. Di waktu senggang kini Ia gunakan untuk menyelesaikan novelnya.

All Comments (0)

Related Article