Fashion

Chanel Akan Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Pharrell Williams, Ini 3 Items yang Diprediksi Akan Hadir

By THE SHONET Luxury  |   almost 2 years ago
Chanel Akan Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Pharrell Williams, Ini 3 Items yang Diprediksi Akan Hadir

Chanel umumkan akan merilis koleksi kolaborasi dengan Pharrell Williams. Proyek kerja sama ini menjadi yang pertama bagi rumah mode bentukan Coco Chanel tersebut untuk merilis sebuah koleksi khusus dengan berkolaborasi dengan Pharrell Williams. Meski begitu, ini bukan  kali pertama Pharrell bekerja sama dengan Chanel. Sebelumnya ia juga pernah merancang sneakers dan menulis lagu untuk sebuah film pendek yang disutradarai Karl Lagerfeld selaku creative director Chanel. Koleksi kolaborasi Pharrell Williams dengan Chanel ini rencananya akan dirilis eksklusif di Seoul pada tanggal 29 Maret 2019 dan baru akan tersedia di seluruh butik Chanel pada 4 April 2019.

Berbicara konsep dan desain, baik Chanel dan Pharrell Williams yang turut menghadiri fashion show koleksi cruise 2019 Chanel di Bangkok pada Kamis 21 Oktober 2018 lalu masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Namun kehadiran Pharell pada acara tersebut yang mengenakan sejumlah items Chanel yang belum pernah terlihat sebelumnya seolah menjadi petunjuk dari koleksi kolaborasinya. Berikut tiga prediksi yang akan hadir dalam koleksi kolaborasi Pharrell Williams dengan Chanel.

1. Hoodie

Pharrell Williams di acara fashion show Chanel koleksi cruise 2019 di Bangkok/Chanel

Ketika tampil menyanyi di sesi after party peragaan koleksi cruise 2019 Chanel di Bangkok. Pharrell Williams mencuri perhatian dengan hoodie berwarna kuning dengan sematan logo Chanel dan tulisan Coco yang berkesan playful. Diprediksi hoodie tersebut akan menjadi salah satu item yang ditawarkannya dalam koleksi kolaborasi dengan Chanel.



2. Fanny pack

Pharrell Williams mengenakan tas fanny pack Chanel/Chanel

Saat di Bangkok, Chanel juga mengundang Pharrell Williams untuk menikmati wisata di kota tersebut. Dari foto yang dirilis oleh Chanel, Pharrell nampak mengenakan sebuah tas model fanny pack detail quilted berwarna hijau. Tas tersebut merefleksikan perpaduan gaya streetwear dan klasik Chanel secara sempurna.


Baca juga: 5 fakta wajib tahu dari fashion show Chanel di Bangkok

3. Round sunglasses

Pharrell Williams mengenakan round sunglasses di fashion show Chanel di Bangkok/Chanel

Selama di Bangkok, aksesori yang tak bisa lepas dari Pharrell Williams adalah round sunglasses berwarna biru. Koleksi sunglasses telah menjadi salah satu kreasi ikonis Chanel selain tas, dan nampaknya model bulat akan menjadi pilihan Pharrell Williams untuk kolaborasinya dengan Chanel.




chanel
pharrellwilliams
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!