Beauty

Chic N' Go by Moko-Moko : Solusi Praktis untuk Kamu yang Anti Ribet

By Henni Kalista  |   about 1 month ago
Chic N' Go by Moko-Moko : Solusi Praktis untuk Kamu yang Anti Ribet

 

Haiii, Gurlss! Aku baru aja dikirim paket nih dari The Shonet yang berisi  Chic N' Go set by Moko-Moko. Isinya ada mascara, lip cream, brow pencil dan kontur. Wah lengkap banget yah untuk daily natural make up. 

Kabar baiknya Chic N' Go set ini bisa kamu beli di The Shonet loh, dan minggu ini ada discount 25% dari harga 118.500 jadi 88.875. WOW cuma dengan 88.875 kamu udah bisa dapatin mascara, lip cream, brow pencil dan contour, plus udah dapat pouchnya jg loh. Kapan lagi kan yuk buruan di cek!!

Menurut aku pribadi packaging Chic N' Go ini sangat simpel dan cocok buat dibawa kemana-mana. Jadi, kamu bisa touch up dimana-mana tanpa ribet, gurls.

 

Dibawah ini adalah foto aku ketika sudah menggunakan dari Chic N' Go set ini, natural banget tapi tetap manis banget kan hasilnya? 

Setelah melihat foto diatas kalian pasti makin penasaran kan dengan revew aku mengenakan produck ini? Yuk mari kita ulas satu-satu product ini.

 

  • Moko-Moko My Precious Mascara

 Mascara ini bagus banget, aku suka karna bikin lentik dan buat bulumata kita telihat makin panjang jadi tidak perlu lagi pakai bulumata palsu. Kalau kalian mau hasil bulumata yang lebih tebal kalian harus extra sabar untuk mengaplikasikannya.

 

  • Moko-Moko My Precious Lip Cream

Lip cream ini salah satu lip cream yang paling ringan aku coba, biasanya lip cream buat bibir kita kering tapi lip cream dari moko-moko ini sama sekali tidak kering. Teksturnya pun super soft ga bergumpal-gumpal layaknya lip cream pada umumnya. Aku juga suka warnanya karna sangat natural cocok buat dipake ke kampus atau jalan-jalan. Lip cream ini bakal selalu ada di makeup pouch aku deh pokoknya.

 

  • Moko-Moko My Precious Contour

Aku tuh biasanya tidak terlau suka pake contour karena susah banget nemu contour yang warnanya cocok dengan warna kulit ku. Contour dari Chic N' Go set ini salah satu contour yang warnanya masuk banget ke kulit aku karna warnanya soft banget. Teksturnya pun sangat ringan, mudah diblend. Aku sangat merekomendasikan contour ini buat kalian yang kurang suka shade contour yang terlalu "medok". Buat kalian yang baru belajar pake contour ini juga merupakan pilihan yang tepat.

 

  • Moko-Moko Eyebrow Pencil

Eyebrow pencil ini harganya termaksud terjangkau karena masih under lima puluh ribu. First impression aku, warnanya natural banget dan sangat mudah di blend itu adalah point pertama yang buat aku suka sama eyebrow ini. Kekurangannya cuma satu, eyebrow ini tidak punya aplikator atau sisir alis untunk nge-blend. Namun, dengan harga yang relatif terjangkau meski tanpa aplikator produk ini very wort to try!

 

So, itu dia review aku mengenai Chic N' Go by Moko-Moko. Sangat wajib miliki karena harganya terjangkau ditambah ada discount up to 30% only at The Shonet dan kemasannya praktis dibawa kemana-mana untuk touch up agar selalu tampil maksimal tapi tetap natural.

makeup
review
mokomoko
mokomokomyprecious
Written By
Henni Kalista

Welcome to my page :)

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!