Fashion

Christie's Hong Kong Akan Lelang Koleksi Eksklusif Tas Hermès, Ini 5 Model yang Akan Jadi Incaran

By THE SHONET Luxury  |   almost 2 years ago
Christie's Hong Kong Akan Lelang Koleksi Eksklusif Tas Hermès, Ini 5 Model yang Akan Jadi Incaran

Rumah lelang Christie's Hong Kong adakan acara Autumn Auctions 2018, salah satu yang paling ditunggu bagi para pencinta fashion adalah pelelangan koleksi tas Hermès. Terdapat 249 tas Hermès yang ditawarkan oleh Christie's tahun ini dari berbagai model ikonis Hermès seperti Kelly, Birkin, dan Constance dengan ragam varian desain serta pilihan material. Pelelangan akan dilaksanakan pada 28 November 2018. Terdapat 5 kreasi tas Hermès yang menjadi favorit dan diprediksi akan menjadi incaran para kolektor. Berikut ulasannya.

Matte White Himalaya Niloticus Crocodile Retourné Kelly 28 dengan detail Palladium Hardware

Salah satu tas Hermès yang akan dilelang Christie's/Christie's

Dibuat dari kulit Buaya sungai Nil, tas model Kelly ini diprediksi menjadi tas termahal yang akan dijual oleh Christie's. Merupakan salah satu kreasi tas paling langka yang dibuat Hermès, diperkirakan harganya dapat mencapai 77.000 USD hingga 100.000 USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah.



Multicolor Swift Leather One Two Three & Away We Go Birkin 25 dengan detail Palladium Hardware oleh Nigel Peake

Salah satu tas Hermès yang akan dilelang di Christie's/Christie's

Pada tahun 2017 Hermès berkolaborasi dengan arsitek Nigel Peake untuk menginterpretasikan ragam koleksi tas ikonisnya. Salah satunya adalah tas Birkin limited edition berhiaskan warna virban dengan pola grafis yang playful. Tas ini diprediksi oleh Christie's akan terjual dikisaran harga 13.000 USD hingga 19.000 USD atau sekitar 280 juta Rupiah.




Multicolor Rooster Feather, Shiny Bleu Izmir Alligator & Sterling Silver Stromboli Á Plumes

Salah satu tas Hermès yang akan dilelang di Christie's/Christie's

Pada tahun 2016 melansir kreasi tas dengan bahan kulit alligator dengan detail yang berkesan eksperimental. Hermès menghiasi tas tersebut dengan feathers beragam warna. Dalam pembuatan detail tersebut, Hermès mempercayakan kepada Lemairé yang merupakan atelier spesialis dalam kreasi feathers yang juga dimiliki oleh Chanel. Harga tas ini diprediksi mencapai 13.000 USD hingga 19.000 USD atau sekitar 280 juta Rupiah.



Shiny Ombré Salvator Lizard Birkin 25 dengan Gold Hardware

Salah satu tas Hermès yang akan dilelang di Christie's/Christie's

Tas Birkin yang klasik hadir dalam kulit eksotis dengan efek ombre membuat model ini menjadi salah satu incaran utama karena dianggap sebagai salah satu kreasi yang langka. Diperkirakan harga jual tas ini dapat mencapai 24.000 USD hingga 31.000 USD atau sekitar 453 juta Rupiah.


Baca juga: Lukisan Langka Karya Raden Saleh akan dilelang

Black Sombrero Leather On A Summer Night Mini Constance 18 With Black Enamel & Palladium Hardware By Nigel Peake

Salah satu tas Hermès yang akan dilelang di Christie's/Christie's

Dari model Constance yang menjadi incaran salah satunya adalah varian warna hitam hasil kolaborasi dengan arsitek Nigel Peake. Kreasi bernuansa edgy ini tentu terbilang langka dengan citra Hermès yang klasik dan membuatnya menjadi favorit para kolektor. Harganya diprediksi dapat mencapai 7700 USD hingga 10.000 USD atau sekitar 150 juta Rupiah.

hermes
christies
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!