Fashion

Coba Outfit untuk Berlibur yang Chic dari Paulina Katarina di Style Theory

By Rayoga Akbar Firdaus  |   almost 2 years ago
Coba Outfit untuk Berlibur yang Chic dari Paulina Katarina di Style Theory

Kegiatan berlibur dapat menjadi sumber inspirasi tersendiri bagi desainer begitu juga bagi Paulina Katarina yang baru saja mengunjungi Santorini. Keindahan lanskap dari kota tersebut diulik Paulina Katarina menjadi sebuah rangkaian busana santai bernuansa feminin dan klasik untuk musim spring/summer 2019. Selain itu, berkat kerja sama dengan Style Theory melalui program See Now Rent Now, kamu dapat langsung mencoba koleksi terbaru dari Paulina Katarina ini.

Holiday Mood

Koleksi Paulina Katarina Spring/Summer 2019/Style Theory

Bagi Paulina Katarina nampaknya shirt dress menjadi salah satu key piece yang wajib dibawa para perempuan kala berlibur. Di mana ia menghadirkannya dalam ragam warna seperti kuning, putih, dan abu-abu. Konstruksinya dibuat dalam siluet A-line yang klasik di mana cocok untuk acara sehari-hari maupun cocktail.  

Koleksi Paulina Katarina Spring/Summer 2019/Style Theory

Selain itu untuk tampilan yang santai turut hadir blus detail knot, jumpsuit, dan outerwear.  Untuk gaya yang lebih dramatis hadir maxi dress bermodel one shoulder. Opsi lain yang patut dipertimbangkan adalah look berupa blazer dan celana berpotongan lebar yang chic.

Baca juga: artikel fashion lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

Koleksi Paulina Katarina Spring/Summer 2019/Style Theory

Akhir tahun segera tiba di mana menjadi momen yang tepat untuk berlibur, dan koleksi dari Paulina Katarina ini dapat menjadi solusi bila kamu sedang mencari holiday outfit yang bergaya chic, kasual dan versatile.

jakartafashionweek
paulinakatarina
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!