Fashion

Contek 3 Cara Street Styler Pakai Tuck In Shirt yang Keren

By Mestika Safrini Nasution  |   almost 2 years ago
Contek 3 Cara Street Styler Pakai Tuck In Shirt yang Keren

Ada beragam cara mengenakan kemeja untuk tampilan sehari-hari, salah satunya mengenakannya dengan gaya tuck in shirt. Seperti para street styler berikut ini yang tampil keren dengan tiga cara tuck in shirt yang bisa kamu contek.

Yuk, cek selengkapnya!

1. The Full Tuck

Tuck In Shirt
The Full Tuck

Untuk mendapatkan tampilan yang rapi dan profesional, kamu bisa mencoba memakai kemeja dengan gaya full tuck. Tentu saja gaya memakai kemeja yang satu ini merupakan yang paling sering diaplikasikan oleh semua orang. Kenakan gaya ini saat ke kantor dan padukan dengan rok midi atau celana jeans andalan plus sepatu heels.

Baca juga: Cross-Body Hingga Embellish Bag, 5 Tas Ini Bisa Jadi Pilihan Wajib dalam Koleksimu!

2. The Half Tuck

Tuck In Shirt
The Half Tuck

Agar penampilanmu terlihat lebih cool saat kenakan kemeja, coba gaya half tuck. Kamu bisa mencoba gaya favorit para street styler ini dengan memasukkan bagian satu sisi kemeja saja pada bawahan yang kamu pakai. Dapatkan tampilan yang effortless saat kamu menggabungkannya dengan rok midi berbahan satin atau celana jeans.

3. The Front Tuck

Tuck In Shirt
The Front Tuck

Cara kenakan kemeja yang terakhir adalah the front tuck yang effortless. Gaya pakai kemeja yang satu ini cocok untuk kemeja bergaya oversize untuk menciptakan tampilan yang terkesan "asal-asalan" namun tetap kece. Pastikan gaya OOTD kamu makin keren pakai kemeja dengan celana ripped jeans, leather skirt atau flare pants.

Foto: Become Chic, Glamour, Kristy Who, Madewell, Pinterest, Style Advisor, Style Rave, The Fashion Tag, Who What Wear

Jadi, gaya tuck in shirt versi para street styler mana yang paling jadi favoritmu, girls?

fashion
kemeja
shirt
tips
tipsfashion
tuckinshirt
Written By
Mestika Safrini Nasution

Mestika aktif di dunia print media sejak lulus bangku kuliah. Tahun 2010 adalah awal karir ia sebagai Fashion Stylist di majalah Cita Cinta, lalu di tahun 2011 ia pindah ke majalah Gadis sebagai Senior Editor Fashion & Beauty hingga tahun 2016. Sebelum memutuskan menjadi freelance, ia juga sempat menjadi Editor Lifestyle di Liputan6.com

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!