Beauty

Contek 5 Riasan Favorit Millennial yang Harus Kamu Coba!

By Geraldine Temansja  |   almost 2 years ago
Contek 5 Riasan Favorit Millennial yang Harus Kamu Coba!

Hi Shonet Babes! Berdasarkan pengalamanku merias wajah banyak klien yang belakangan rata-rata para millennial, aku jadi tertarik untuk membagikan sedikit tips atau informasi nih untuk kalian. Topiknya masih seputar riasan yang kerap digemari oleh millennial. Kalian boleh contek juga lho!

1. Glowing Look

Beberapa bulan kemarin hingga bulan ini aku masih sering mendapatkan permintaan untuk makeup kasual dari anak-anak millennial dan kebanyakan dari mereka ingin terlihat glowing untuk finishing-nya. Saranku ada baiknya kamu memakai serum, moisturizer kemudian baru primer dengan look glowing. Untuk efek makin glowing, tambahkan highlighter.

Product Highlight: Backlight Priming Filter, Becca Cosmetics

The Shonet

2. Fun Colour Eyeshadow

Sekarang ini kita lagi masuk ke dalam fall season jadi banyak sekali penggunaan warm colour tone eyeshadow. Red to plum colour banyak dipilih and it's gonna be happening karena millennials banyak juga yang suka.

Product Highlight: Naked Cherry Eyeshadow Palette, Urban Decay

The Shonet

3. Pink/Peach Blush On

Nggak jarang lho dari millennial sekarang yang menyukai blush on bold dimana menurut mereka itu sangat kekinian. Warna-warna yang dipilih itu lebih ke pink, peach atau coral. Kalau aku lebih suka teknik pengaplikasian blush on dengan teknik mendasar dan tekstur krim blush on. Biasanya aku minta klien untuk tersenyum dan mengaplikasikannya di apple cheek

Product Highlight: Cream Blush, Bobbi Brown

The Shonet

4. Natural Eyebrow

Untuk alis, kebanyakan dari mereka sekarang lebih menyukai alis dengan tekstur yang soft dan bergaris. Mungkin tren alis tebal semakin ke sini semakin menghilang ya karena untuk yang belakangan lagi banyak disukai justru model alis yang alami dengan hanya menggunakan powder eyebrow atau bisa juga pengaplikasiannya dengan memakai eyeshadow cokelat.

Product Highlight: Brow Powder Duo, Anastasia Beverly Hills

The Shonet

5. Ombre Lips

Nah, ini bisa dibilang seperti bibir panas dalam istilahnya atau a la Korea. Bold di dalam dan dibagian luar itu lebih soft. Saranku, kamu bisa menggunakan lip tint yang digunakan dibagian tengah dalam bibir lalu bibir area atas dan bawah ditempelkan bersama dan voila! jadi lha ombre lips.

Product Hightlight: Two Toned Lip Bar, Laneige

The Shonet

Selamat mencoba ya Shonet Babes! Jangan lupa visit akun aku, Geraldine Temansja juga ya.

beauty
makeup
millennial
cosmetics
makeupartist
geraldinetemansja
Written By
Geraldine Temansja

Geraldine Temansja atau yang suka disapa dgeraldine (sesuai nama Instagram) atau Dadine ini memulai kariernya sebagai makeup artist untuk beberapa majalah fashion di Jakarta. Lalu kemudian Ia mulai beralih ke dunia wedding dan commercial makeup dengan beberapa photographer . Ia juga sempat membantu makeup untuk beberapa fashion show dari desainer-desainer kenamaan Jakarta. Dadine memiliki ciri khas dalam makeupnya yaitu lebih dominan ke highlight flawless tanpa mengubah bentuk wajah dari kecantikan wanita tersebut.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!